Ini Arahan Komandan Seskoad terkait Pandemi Covid 19

BANDUNG, AKSIKATA.COM – Menghadapi situasi yang berkembang saat ini terutama perkembangan Pandemi Covid 19 yang kian meningkat, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) memberikan arahan kepada seluruh organik Seskoad, di Gedung Prof. Dr. Satrio dan Gedung Sudirman Seskoad, Kamis (17/12/2020).

Dalam arahan yang dilakukan secara teleconference itu, Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A. menyatakan, telah membentuk Satgas Covid yang bertugas mengawasi penerapan protokol kesehatan di lingkungan Seskoad.

Komandan Seskoad mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, diantaranya selalu menerapkan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), konsumsi makanan sehat dan bergizi, konsumsi vitamin, olah raga teratur dan istirahat yang cukup.

Menghadapi libur akhir tahun, Komandan Seskoad juga mengingatkan agar sebisa mungkin menghindari keramaian.

Sementara menghadapi pembukaan pendidikan reguler Seskoad pada tanggal 13 Januari 2021, Komandan Seskoad menekankan agar segera mempersiapkan seluruh fasilitas pendidikan sebaik mungkin mulai dari Operasional Pendidikan, Gadik yang profesional, Bahan Pengajaran, Buku Pedoman, serta Sistem Penilaian Proses Belajar Mengajar Perwira Siswa.

Di akhir arahannya, Komandan Seskoad pun mengingatkan, agar meningkatkan kewaspadaan keamanan di kesatrian Seskoad menghadapi libur Natal dan Tahun Baru. Meskipun kegiatan dilaksanakan melalui teleconference dan tersebar di beberapa tempat, namun tidak mengurangi antusias dari seluruh organik Seskoad. (PR)

2 Comments on “Ini Arahan Komandan Seskoad terkait Pandemi Covid 19”

  1. Reading this post was essential for me as it provided important understandings and thorough details on the topic. The writer did an exceptional task in offering the details clearly and engagingly. Congratulations to the author for developing such a well-written and useful blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *