Rekaman Suara Habib Rizieq Shihab : Kami Tak Mengira yang Mepet Mobil Kami Polisi

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Habib Rizieq Shihab beserta rombongan tidak mengetahui yang menguntit mereka dalam perjalanan menuju lokasi pengajian subuh ternyata polisi berpakaian preman. Saat itu dia mengira sejumlah mobil yang mengejarnya merupakan orang jahat.

Pernyataan itu disampaikan oleh Rizieq Shihab dalam rekaman suara yang beredar di grup Whatsapp. Dia menuturkan, selain sopir dan pengawal keluarga, ikut serta anak, menantu dan cucunya yang masih bayi dan anak-anak di dalam mobil rombongan.

“Saat kejadian tidak ada satupun di antara kami mengira kalau yang melakukan pengejaran, mempet dan mengganggu adalah dari kepolisian. Yang kami tahu mereka orang-rang jahat ingin mencelakakan kami. Banyak sekali mobil mereka silih berganti berupaya mencapai mobil Habib Hanif persis di belakang saya bahkan untuk bisa mencapai mobil saya,” ujar Rizieq dalam rekaman suara tersebut.

Dia menuturkan, baru mengetahui yang menguntit itu polisi setelah ada keterangan resmi dari Polda Metro Jaya. Dia bersyukur, identitas penguntit cepat terungkap.

“Para penguntit ternyata diakui bagian dari penyelidikan Polda Metro. Bukan kami yang menuduh tapi mereka sendiri yang mengakui. Hanya hitungan jam Allah SWT buka mulut mereka,” katanya.

Dalam peristiwa itu terjadi penembakan terhadap anggota Laskar Pembela Islam yang mengawal Rizieq Shihab. Sedikitnya enam orang Laskar FPI tewas diterjang peluru aparat Polda Metro. Polisi beralasan, tembakan dilepaskan karena diserang oleh anggota Laskar FPI. Pernyataan itu dibantah oleh Sekretaris Umum FPI Munarman dan Rizieq Shihab. Mereka yang tewas merupakan pengawal keluarga Rizieq Shihab dan tidak dibekali senjata.

3 Comments on “Rekaman Suara Habib Rizieq Shihab : Kami Tak Mengira yang Mepet Mobil Kami Polisi”

  1. The content of this blog site is simply extraordinary! Reading this post was necessary for me as it supplied beneficial insights and in-depth info on the topic. I was thrilled by the quality of the writing and the level of research included. The author did an amazing job in offering the details plainly and engagingly. Congratulations to the writer for creating such a well-written and helpful blog. I can’t wait to learn more short articles below!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *