--------
--------

Warga Geger Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Dua Tempat Berbeda di Bekasi

BEKASI, AKSIKATA.COM – Warga di Kalimalang, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi dibuat geger dengan ditemukannya potongan mayat di pinggir Kalimalang, Senin (7/12). Dugaan sementara mayat merupakan korban pembunuhan yang tubuhnya kemudian dimutilasi.

Atas temuan mayat mutilasi ini Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko, membenarkan. Menurutnya, awalnya potongan tubuh manusia ditemukan pukul 08.00 WIB oleh pemilik bengkel persis di samping lokasi penemuan.

“Selanjutnya pemilik bengkel melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan kepolisian langsung menindaklanjuti,” kata Wijonarko kepada wartawan di lokasi, Senin (7/12).

Hasil identifikasi, potongan tubuh manusia itu berupa badan. Sedangkan, kaki, tangan, dan kepalanya tidak ada. Polisi sekarang berupaya mengidentifikasi identitas mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

“Diperkirakan masih muda,” kata Wijonarko.

Di lokasi ini, kata dia, polisi menemukan ceceran darah, gunting dan pakaian. Temuan ini diduga masih berkaitan dengan penemuan potongan tubuh manusia tersebut.

“Diperkirakan baru, karena kondisi tubuh belum ada lebaman atau baru sehari,” ucap Wijonarko.

Sementara itu Polres Metro Bekasi Kota kembali menemukan potongan tangan manusia dari gerobak sampah di tempat pembuangan sampah (TPS) di Jalan Gunung Gede Raya RT 01 RW 13, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan. Penemuan ini pagi tadi kira-kira pukul 09.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kota Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan temuan potongan tangan ini berjarak sekitar satu kilometer dari lokasi penemuan potongan tubuh di pinggir Kali BSK, Jalan Kalimalang.

“Ditemukan oleh petugas pengangkut sampah,” kata Erna di Bekasi, Senin (7/12).

Penemuan ini bermula ketika Subandi dibantu dengan Heri Wibowo hendak membuang sampah yang dikumpulkan dari masyarakat menggunakan gerobak motornya.

“Heri Wibowo membuka kantong plastik warna hitam yang mencurigakan setelah dibuka ternyata berisi potongan tangan yang masih terdapat darah,” kata Erna.

Petugas kebersihan ini melaporkan ke pengurus lingkungan dan diteruskan ke kepolisian. Tak lama kemudian polisi tiba di lokasi untuk melakukan identifikasi.

Dua jam sebelumnya, tubuh manusia tanpa kepala dan kaki, serta tangan kanan ditemukan di pinggir Kali BSK, Jalan Kalimalang, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan. Polisi masih menyelidiki apakah dua temuan ini masih berkaitan atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------------------
------------------