Usai Viral Ditendang Sekuriti, Bantuan Terus Berdatangan ke Iwan Pedagang Baso Keliling

 

JAMBI, AKSIKATA.COM – Pedagang bakso keliling di Kota Jambi, Iwan alias Mas Nasib, yang ditendang sekuriti hingga videonya viral, kini banjir bantuan pasca kejadian tersebut. Selain dari masyarakat Kota Jambi, bantuan juga datang dari Komunitas Kota Bandung, Jawa Barat.

Jumlah bantuan tersebut bahkan saat ini sudah mencapai Rp8,3 juta. Tak hanya itu, bantuan materi dari sejumlah masyarakat dari Kota Jambi terus mengalir kepada Iwan. Banyak yang berempati terhadap Iwan setelah menonton video viral saat pedagang bakso itu ditendang pembeli tiga kali hingga jatuh.

“Nominal bantuan yang disalurkan dari Kota Bandung untuk Iwan saat ini sudah mencapai Rp8,3 juta dan sudah ditransfer,” ujar bos Iwan, Junaidi,  Sabtu (5/12).

Junaidi mengakui, uang tersebut memang dikirim oleh simpatisan Iwan. Jumlah itu diperkirakan masih terus bertambah dari warga Bandung. “Ini masih sebagian, nanti nominalnya bisa bertambah lagi mas. Semua dari warga Bandung,” ujarnya. Menurutnya, besaran uang yang didonasikan kepada Iwan ini bervariasi, mulai dari Rp50.000 hingga jutaan rupiah.

“Iwan juga mendapat bantuan berupa modal untuk membuka usaha bakso di Kota Jambi, satu di antaranya dari komunitas di Kota Bandung,” tuturnya.

Dia menambahkan, masyarakat Jambi juga telah menyalurkan sejumlah bantuannya kepada Iwan. Sebelumnya, tukang bakso di kawasan RS Abdul Manap, Mayang, Kota Jambi, itu juga tiba-tiba didatangi seorang laki-laki. Dia datang membawa amplop putih berisi uang tunai.(iNews)

4 Comments on “Usai Viral Ditendang Sekuriti, Bantuan Terus Berdatangan ke Iwan Pedagang Baso Keliling”

  1. Reviewing this short article was essential for me as it provided beneficial understandings and comprehensive details on the subject. The author did an impressive task in presenting the details clearly and engagingly. Congratulations to the author for producing such a well-written and insightful blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *