--------
--------

Antar Anak Mudik, Pria Malang Ini Tewas Terlindas Bus yang Ditumpangi Anaknya

MAGETAN, AKSIKATA.COM – Malang benar nasib Sugeng (50), Warga Desa Panekan RT 02 RW 01 Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan. Lelaki paruh baya ini tewas di Terminal Purabaya, Selasa (1/12), akibat terlindas bus yang hendak berjalan keluar dari tempat parkir.

Dijelaskan Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Untoro, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, korban diketahui sedang mengantarkan anaknya, Dwi Lestari (22) yang akan mudik ke kampung halamannya di Magetan.

“Bahkan korban sampai mengantarkan anaknya itu sampai ke dalam Bus PO Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Yogyakarta,” katanya.

Saat itu, bus mulai berjalan dan kernet bus, Surahman (38) kemudian meminta agar sopir bus, Maskur (44) menghentikan bus yang beranjak berjalan itu. Sebab ada orang yang hendak turun dari bus. Namun bus tak kunjung berhenti.

Saat bus sedang berjalan, seketika korban langsung turun dari bus. Akibatnya korban terjatuh dari bus. Nahas, korban saat itu justru terlindas bagian depan bus. Bahkan korban sampai masuk ke kolong bus. Saat itu, korban sudah tak bergerak.

“Saksi-saksi melihat korban sudah tidak bergerak, dan sudah meninggal dunia di lokasi kejadian,” terangnya.

Untoro menambahkan, petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP, dan memeriksa saksi-saksi. Korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. “Saat ini kasus tersebut ditangani lebih lanjut oleh Polsek Waru,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------------------
------------------