Hokben Luncurkan Varian Baru Menu Mentai Matsuri

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Di usia yang ke-35 tahun, Hokben menghadirkan menu baru, yakni  Mentai Matsuri, terdiri dari tiga varian baru menu Ebi Agedama Mentai, Takoyaki Mentai dan Takoyaki Original.

“Tiga varian baru ini sebagai langkah kami untuk memanjakan lidah pelanggan, sekaligus untuk lebih memberikan pilihan yang menarik bagi konsumen ketika bersantap di HokBen, ” kata Francisca Lucky, General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen), belum lama ini.

Ebi Agedama Mentai terbuat dari daging udang yang digoreng utuh dengan siraman saus mentai khas HokBen disajikan di atas semangkuk nasi dan dengan taburan toping Nori (rumput laut) dan Hana Katsuobushi (cakalang serut).

Takoyaki Mentai berasal dari olahan daging gurita dengan siraman saus mentai khas HokBen disajikan dengan taburan toping Nori (rumput laut) dan Hana Katsuobushi (cakalang serut).

Takoyaki Original 8 pcs terbuta dari olahan daging gurita yang disiram dengan saus teriyaki khas HokBen disajikan dengan taburan toping Nori (rumput laut) dan Hana Katsuobushi (cakalang serut).

Menurut Lucky, Takoyaki Mentai dan Takoyaki Original8 pcs ini melengkapi Ebi Agedama Mentai yang sudah hadir sebelumnya pada awal bulan Oktober lalu. Menu baru ini bisa dinikmati dengan kisaran harga mulai Rp.38.000,- sampai dengan Rp.45.000,- (sudah termasuk pajak) di seluruh store HokBen di Indonesia.

“HokBen selalu berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan menu-menu baru yang variatif, sehat dan nyaman di kantong untuk memanjakan seluruh konsumen setia kami,” katanya.

Menu Ebi Agedama Mentai sudah hadir lebih dahulu pada awal bulan Oktober lalu, sedangkan Takoyaki Mentai dan Takoyaki Original 8 pcs dapat dinikmati di seluruh gerai HokBen mulai 20 November 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :