Usai Dibuang Ibunya ke Sungai, Bayi Malang Ini Dimakan Biawak

KUNINGAN, AKSIKATA.COM – Sungguh malang nasib seorang bayi, usai dibuang orangtuanya, bayi itu pun tak lama dimakan biawak. Ya peristiwa memilukan ini terjadi di Sungai Ciporang, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Jabar.

Bayi malang ini ditemukan warga Desa Pajawanlor, dan kondisinya sudah membusuk, dan kaki kiri si bayi sudah putus.

Kini polisi sedang mencari orangtua yang membuang bayi malang tersebut.

“Jasad bayinya sudah dibawa ke RSUD 45. Sudah tak lagi utuh sewaktu ditemukan warga. Tubuhnya membusuk, kaki kirinya putus dimakan biawak,” Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Danu Radity dalam keterangan resminya, Jumat (30/10).

Mayat bayi lelaki itu ditemukan tak lagi utuh di aliran Sungai Ciporang, Senin (26/10).

AKP Danu Radity menduga bayi itu dibuang orangtuanya ke sungai. Bayi itu pun mengambang, hingga ditemukan biawak.

Bayi dimakan biawak itu diduga dibuang ibunya setelah lahir.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, mayat bayi malang itu ditemukan hari Senin sekitar pukul 08.45 WIB.

Warga saat itu mencurigai terdapat bangkai di aliran sungai. Ternyata setelah diperiksa, adalah mayat bayi.

“Kami menduga bayi itu dibuang orangtuanya setelah lahir. Sebab, ketika ditemukan, masih ada tali pusar di perutnya,” kata dia.

Polisi akan melakukan pengusutan dan mencari identitas orangtua pembuang bayi tersebut.

4 Comments on “Usai Dibuang Ibunya ke Sungai, Bayi Malang Ini Dimakan Biawak”

  1. The content of this blog is simply exceptional! Reading this post was important for me as it offered beneficial insights and comprehensive details on the subject. I was excited by the high quality of the writing and the level of research study entailed. The author did an amazing task in offering the info clearly and engagingly. Congratulations to the writer for creating such a informative and well-written blog site. I can’t wait to find out more posts below!

  2. Astounding, blog ini memang luar biasa! Saya terkesan dengan kontennya yang bersemangat dan informatif. Setiap artikel memberikan informasi baru dan menginspirasi. Saya sangat merasa terhubung dengan pembahasan yang menarik dan relevan. Tambahkan terus konten-konten seru seperti ini! Jangan hentikan berbagi pengetahuan dan kegembiraan. Terima kasih banyak atas kerja kerasnya! ✨ Ayo bertambah berkarya dan jadikan blog ini sebagai sumber inspirasi bagi semua! #SemangatPositif #Inspirasional #TheBest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *