Ribut-ribut Video Syur Mirip Gisel

Gisel (foto: wowkeren)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Mendadak jagat dunia maya geger. Penyebabnya, adalah beredar video syur yang pelakunya ditenggarai mirip dengan mantan istri Gading Martin itu. Video berdurasi 19 detik tersebut membuat nama Gisel trending dalam sekejap. Warga net memburu video itu.

Dalam video itu si wanita yang mirip sekali dengan Gisel terlihat mengenakan kimono warna hijau yang terbuka, dan memperlihatkan bagian dadanya secara utuh. Sementara sang pria berada di bawah berbaring tanpa mengenakan busana. Mereka sedang menikmati gelora asmara.

Para netizen menyakini bahwa video itu memang Gisel. Setidak mereka berasumsi ada kesamaan antara lokasi yang ada di video syur tersebut dengan kamar yang sering Gisel gunakan untuk membuat konten TikTok. Terutama terlihat jelas adanya kemiripan pada tirai dan tv yang ada di kamar tersebut.

Selain itu, warganet juga menemukan jika pada 6 Maret 2019 lalu Gisel pernah berfoto selfie dengan outer yang mirip dengan yang dikenakan oleh wanita dalam video syur itu.

Selain kesamaan tersebut, warganet juga sempat menduga pria dalam video syur tersebut adalah keyboardis yang kerap mengiringi penampilan Gisel bernama Adhietya Mukti.

“Anak twitter nemuin banyak cocoklogi dari tiktok, igstories, dan foto yg di taro di feeds. Keknya itu bukan mirip deh. Tapi emang itu gisel,” kata akun @sonyaviewtopia.

Ini bukan pertama kalinya Gisel tersandung kasus video syur. Ada vidoe syur yang pelakunya mirip dengan Gisel. Video itu juga beredar di media sosial. Pada Oktober 2019 lalu, Gisel melaporkan sejumlah akun yang menyebar video tersebut atas saran dari Wijin hingga Gading Marten.

Lalu bagaimana dengan kasus terbaru ini? Penyanyi yang memiliki nama asli Gisella Anastasia ini mengaku bingung. Karena ini bukan kali pertama dirinya tersandung kasus video tersebut. “Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku,” tulis Gisel lewat pesan singkat kepada awak media, Sabtu (7/11/2020) seperti dikutip dari kompas.com.

Gisella pun mengaku sedih, tapi dia akan menghadapi. Gisel pun meminta doa agar masalah tersebut bisa segera selesai. “Mohon doanya ya mba biar bisa cepat lewat,” tulis Gisel lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :