Babe Haikal Pesan, Senin Besok Umat Islam yang Demo di Kedubes Perancis Tak Terprovokasi

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Umat Islam yang akan melakukan demo di depan Kedubes Perancis, pada Senin (2/11) diminta untuk tidak terprovokasi. Pesan damai ini disampaikan Haikal Hasan dalam unggahan videonya, pada Jumat (30/10).  Dalam pesannya, Haikal meminta aksi protes dilakukan sesuai dengan akhlak Nabi Muhammad SAW.

“Saya Haikal Hasan dengan ini meminta, menghimbau, mengajak pada seluruh umat islam yang akan melakukan protes, mari kita protes dengan akhlak Rosulullah,” ujarnya melalui video, Jumat, 30 Oktober 2020.

Pria yang akrab disapa Babe Haikal ini juga meminta, protes yang dilakukan harus tetap menjaga keamanan ketertiban dan keamanan.

Selain itu, ia juga meminta umat Islam jangan sampai terprovokasi sehingga mengakibatkan bentrok dengan aparat dan berakhir anarkis.

“Hanya Senin (2 November 2020), sekaligus menjaga kedamaian dan ketertiban. Yang penting rumput tidak terinjak,” tegasnya.

Dalam video itu, ia juga menyerukan kepada seluruh ormas Islam agar membuat surat protes secara resmi.

Nantinya, surat protes tersebut akan diserahkan kepada pemerintah agar diteruskan kepada Pemerintah Prancis sehingga menjadi nota protes.

“Sehingga ini menjadi pelajaran penting bagi mereka agar tidak terjadi lagi penistaan kepada agama Islam dan kepada agama apapun,” tandasnya.

Sementara, Kantor Kedutaan Prancis di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, sudah dikepung dengan kawat berduri, sejak Jumat, 30 Oktober 2020.

2 Comments on “Babe Haikal Pesan, Senin Besok Umat Islam yang Demo di Kedubes Perancis Tak Terprovokasi”

  1. The material of this blog is simply remarkable! Reviewing this article was essential for me as it offered beneficial insights and detailed information on the topic. I was thrilled by the top quality of the writing and the level of research included. The writer did an impressive task in offering the details clearly and engagingly. Congratulations to the writer for producing such a well-written and useful blog. I can’t wait to find out more articles below!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *