Viral Seekor Ular Masih Hidup Dikeluarkan dari Mulut Seorang Perempuan

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Membayangkan ular saja sebagian orang mungkin akan bergidik ngeri. Nah bisakah Anda bayangkan bila ular masuk ke dalam perut Anda. Oh tentu saja mengerikan, namun hal ini benar-benar terjadi.

Dari tayangan video seorang  dokter berusaha mengeluarkan ular sepanjang 1,2 meter dari mulut seorang perempuan, yang kemudian viral di media sosial.

Dikutip dari news.com.au, Rabu (2/9), peristiwa yang terjadi di Rusia ini, terlihat seorang dokter berusaha mengambil ular dari mulut seseorang perempuan. Ia memasukkan alat mirip selang ke dalam tenggorokan perempuan itu.

Alat itu menjepit kepala ular yang diduga bersarang di dalam perut perempuan tersebut. Parahnya lagi, ular tersebut masih hidup saat dokter menarik pelan-pelan alat itu.

Tampak ular masih meliuk-liuk dan ternyata ular itu bisa masuk ke tubuh perempuan ketika ia sedang terlelap tidur di halaman belakang rumahnya di desa Levashi, Dagestan.

Perempuan itu pun langsung dibawa ke rumah sakit dan ditempatkan di bawah anestesi umum setelah merasa tidak enak badan. Dalam rekaman, dokter terlihat perlahan mengeluarkan ular itu setelah memasukkan selang ke tenggorokannya.

Seorang dokter pria mengatakan “Mari kita lihat apa ini.”

Sebelumnya, penduduk setempat di Republik Dagestan, sebuah republik Rusia di Laut Kaspia sudah tidak merasa heran atas peristiwa mengerikan itu. Pasalnya insiden seperti itu sering terjadi.

Bahkan warga yang sudah sepuh sudah sering mengingatkan agar anak-anak muda untuk tidak tidur di luar karena risiko ular masuk ke mulut mereka. Nah gimana menurut Anda, mengerikan bukan? Hiiii seram…

4 Comments on “Viral Seekor Ular Masih Hidup Dikeluarkan dari Mulut Seorang Perempuan”

  1. The content of this blog site is simply extraordinary! Reading this post was essential for me as it supplied valuable understandings and thorough info on the subject. I was excited by the high quality of the writing and the level of study included. The author did an exceptional task in presenting the information clearly and engagingly. Congratulations to the author for developing such a helpful and well-written blog site. I can’t wait to review more posts below!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *