Kampus UBSI Gelar Webinar Kemerdekaan Digital

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Momentum Kemerdekaan Indonesia ke -75 yang saat ini masih menumbuhkan jiwa nasionalisme di kalangan generasi muda.

Hal tersebut menginspirasi kampus UBSI (Universitas Bina Sarana Informatika) untuk menyelenggarakan seminar online Kemerdekaan Digital dengan tema ‘Peran Generasi Muda dalam Mengisi Kemerdekaan Digital’.

Kegiatan ini akan digelar secara live melalui Zoom dan Instagram pada Kamis (17/08) mendatang dengan narasumber yang dihadirkan adalah Ardya Dipta Nandaviri (Senior Data Scientist Gojek) dan Anastasia Praditha (Puteri Indonesia Intelegensia 2019 dan kini dikenal sebagai TV Presenter).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme pada generasi milenial dan Z agar tetap berpikir inovatif dan kreatif. Generasi muda merupakan penerus perjuangan para leluhur, sehingga generasi muda diharapkan mampu meraih kemerdekaan melalui bidang pendidikan, kewirausahaan dan teknologi,” ujar Walim selaku ketua pelaksana.

Walim menambahkan bahwa generasi muda adalah generasi yang kreatif, banyaknya konten-konten digital yang menarik membuktikan bahwa anak muda Indonesia berperan dalam mengisi kemerdekaan Indonesia.

“Untuk bisa mengikuti webinar ini, calon peserta harus mendaftar melalui link pendaftaran https:bit.ly/daftar_kemdig_2020 secara gratis bagi SMA/SMK, mahasiswa dan masyarakat umum. Calon peserta nantinya juga bisa bertanya perihal informasi webinar ini melalui narahubung Williem di nomor whatsapp 085770524679.

Webinar ini juga disponsori oleh aplikasi M-Tryout (http://mtryout.id/) dan official media partner NewsBSI (http://news.bsi.ac.id/), MileniaNews (https://milenianews.com/) dan Bintang Sekolah Indonesia. (https://bintangsekolahindonesia.com/).

3 Comments on “Kampus UBSI Gelar Webinar Kemerdekaan Digital”

  1. The content of this blog site is just remarkable! Reviewing this article was necessary for me as it offered valuable insights and in-depth details on the topic. I was excited by the top quality of the writing and the degree of study involved. The author did an impressive task in offering the details clearly and engagingly. Congratulations to the writer for developing such a well-written and useful blog. I can’t wait to read more write-ups right here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *