Keluarga Minta Polisi Segera Bebaskan Edo “Prank Kurban”

PALEMBANG, AKSIKATA.COM – Merasa tak merugikan orang lain, keluarga youtuber asal Palembang, Edo Putra Official, meminta Edo segera dibebaskan. Pasalnya Edo yang membuat konten video prank dan membagikan daging kurban namun berisi sampah, hanyalah sebuah settingan saja. Terlebih korbannya masih keluarga sendiri.

Hal itu disampaikan paman dari Edo, Makmum saat menyambangi keponakannya itu di Mapolrestabes Palembang. Ia menilai bahwa korban prank dalam video itu merupakan orang tuanya dan yang satu lagi masih keluarga.

“Iya itu settingan, hanya untuk keperluan konten saja. Pembuatan video itu di lingkungan rumahnya daeah Sukajadi, Banyuasin,” katanya, Minggu (2/8/2020).

Makmum pun berharap agar pihak kepolisian dapat membebaskan keponakannya. Sehingga masalah ini nantinya dapat menjadi pelajaran bagi Edo untuk kedepannya.

“Kami mohon ada solusi terbaik agar bisa menjadi pelajaran bagi dia (Edo),” katanya.

Walau tidak mengetahui secara rinci apa yang dilakukan oleh keponakannya, Makmun mengaku pernah menasehati Edo. Kala itu, Edo pernah membuat video prank memberikan THR namun ternyata amplop yang diberikan kosong.

“Pernah saya ingatkan itu waktu buat konten THR kosong. Tapi tidak tahu kalau ada yang seperti ini. Saya juga baru tahu dari YouTube,” tambahnya.

4 Comments on “Keluarga Minta Polisi Segera Bebaskan Edo “Prank Kurban””

  1. Reviewing this post was important for me as it supplied important insights and detailed info on the topic. The author did an impressive work in providing the information clearly and engagingly. Congratulations to the author for creating such a insightful and well-written blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *