Dituding Rebut Atta Halilintar dari Aurel, Ayu Ting Ting Ngamuk

Ayu Ting Ting (foto: mata-mata musik)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Ayu Ting Ting (28) ngamuk-ngamuk di halaman media sosial Instagram milik Atta Halilintar. Semua berawal saat dia mengomentari unggahan foto Atta Halilintar tentang nama mobil.

“Hi ATENG,” tulis Atta Halilintar pada keterangan fotonya itu.

Mbil akuuuu itu dek huhhuuuu,” tulis Ayu Ting Ting.

Rupanya banyak netizen yang tak terima atas komentar Ayu itu. Janda satu anak tersebut dituduh yang-tidak-tidak oleh sejumlah warganet.

Tak sedikit pula yang menyebut Ayu Ting Ting telah menggoda Atta dan bermaksud untuk merebutnya dari sisi Aurel Hermansyah.

Bahkan ada yang meminta Aurel Hermansyah untuk berhati-hati menanggapi komentar ibu satu anak itu.

“Hati2 yaaa aurellll @aurelie.hermansyah. Dia juga dulu sama Raffi ngakunya kakak adek loh. Eh taunya nusuk dari belakang,” tulis warganet.

“Karena sudah jelas banget si @ayutingting92 ganjen banget ke semua cowo. Bukan cuma Atta doang sih yang dideketin sama dia,” ujar netizen lainnya.

Atas komentar itu, Ayu langsung ngamuk dan membalas komentar mereka.

“Namanya juga manusia. Apalagi kolesterol lagi naik, pas banget kebaca. Kita jawabin deh,” tutur Ayu Ting Ting di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020).

Ayu mengatakan dirinya juga sedang tidak ada kegiatan saat mengamuk di Instagram. “Memang lagi nggak ada kerjaan saja. Pagi bangun tidur, lagi naik kolesterol, kita ladenin saja kan,” ucapnya.

“Woooyyyyy…..lu pade gile hah? Otak lu pade kotor ape gimane? Makanye jgn kebnyakan mikir negatif ke org, lu sendiri pade udh pade bener blm hah? Lu pade ribut dilapak orang komenin hidup gw?” tulis Ayu.

Selama ini, tulis Ayu, dirinyaya telah menganggap Atta seperti adiknya sendiri.

“Si Atta umurnye di bawah gue. Nih anak dari dulu baik sama gue ye, dari dulu juga gue anggap adek gue, masa iye gue sama bocah, hah? Lu pada kenape gila semua otak lu gue rasa. Gue nggak pernah nyusahin hidup lu pade, sebelum lu ngatain gue ini itu, lu ngaca dulu pade emang lu malaikat?” tuturnya lagi.

“Suci hidup lu nggak ada debu? Dosaa lu udah pada ngomongin gue di mari. Alhmdulillah gue dapat pahala gratis, hehehe. Gue doain semua lu pada bahagia biar mulut lo pada mingkem nggak julid laga sama orang,” Ayu Ting Ting mengakhiri kegeramannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :