STMIK Nusa Mandiri Buka Program Transfer Studi untuk Lulusan UBSI

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri bekerjasama dengan Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menyelenggarakan program transfer studi dari program diploma (D3) ke program sarjana (S1). Program transfer studi ini akan dijalani mahasiswa dengan lama masa studi hanya tiga semester.

Dr Dwiza Riana, Ketua STMIK Nusa Mandiri mengatakan program transfer studi ini diperuntukkan bagi mahasiswa UBSI yang telah lulus D3 dapat melanjutkan pendidikannya ke program sarjana (S1) di STMIK Nusa Mandiri.

“STMIK Nusa Mandiri memiliki dua program studi yakni Sistem Informasi dan Teknik Informatika,” ujar Dwiza, Selasa (14/7/2020).

Ia menambahkan mahasiswa lulusan program studi Sistem Informasi Akuntansi (SIA) dan Sistem Informasi (SI) dari UBSI dapat melanjutkan ke program studi Sistem Informasi di STMIK Nusa Mandiri dan lulusan program studi Teknologi Komputer dari UBSI dapat melanjutkan ke program studi Teknik Informatika di STMIK Nusa Mandiri.

“Calon mahasiswa dapat melakukan pendaftaran secara online melalui aplikasi PMB Nusa Mandiri kemudian melakukan pembayaran dan daftar ulang untuk melengkapi berkas dokumen, selanjutnya mahasiswa wajib mengikuti Masa Orientasi Kampus (MOKA) dan Seminar Inspirasi (SERASI),” tutup Dwiza.

4 Comments on “STMIK Nusa Mandiri Buka Program Transfer Studi untuk Lulusan UBSI”

  1. Reviewing this post was vital for me as it provided useful understandings and detailed details on the subject. The writer did a remarkable work in offering the details plainly and engagingly. Congratulations to the author for developing such a well-written and interesting blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *