STMIK Nusa Mandiri Tawarkan Beasiswa hingga Lulus Kuliah

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri membuka program beasiswa hingga lulus kuliah bagi calon mahasiswanya. Beasiswa Nusa Mandiri yang sudah memasuki gelombang kedua penerimaannya ini mulai pada 5 Juni hingga 5 Juli 2020.

Ujian saringan masuk mulai 13-18 Juli 2020 dan dibagi menjadi dua kelompok, ujian saringan TPS via App M-Tryout untuk kelompok GEMPITA dan wawancara online untuk kelompok Prestasi & Talenta. Pengumuman beasiswa gelombang dua pada 24 Juli 2020 dan pengiriman SK Penerimaan Beasiswa pada 24-31 Juli 2020.

Dr Dwiza Riana, Ketua STMIK Nusa Mandiri mengatakan telah membuka jalur beasiswa untuk calon mahasiswa yang akan kuliah dan kesempatan ini diberikan kepada seluruh siswa/i yang telah lulus SMA sederajat dan memenuhi syarat yang sudah di tentukan oleh pihak kampus.

“Beasiswa Nusa Mandiri gelombang ke dua ini membuka jalur beasiswa dengan tiga kategori, yakni Talenta, GEMPITA dan Prestasi,” ujar Dr Dwiza.

Ia menjelaskan, ketegori Talenta diperuntukkan bagi lulusan SMA/sederajat yang memiliki talenta/bakat yang diakui oleh masyarakat dan telah dipublikasikan melalui media sosial seperti (Youtuber, Influenzer, Selebgram) atau melalui sebuah penghargaan seperti Hafidz Alquran.

“Sedangkan untuk kategori GEMPITA diperuntukkan bagi lulusan SMA/sederajat angkatan tahun 2020 yang telah lolos ujian saringan di Aplikasi M-Tryout tanpa ikatan dinas dan untuk kategori Prestasi diperuntukkan bagi lulusan SMA/sederajat yang memiliki prestasi di bidang akademik, seperti Olimpiade Ilmu/Ilmiah, Cerdas Cermat atau non akademik seperti Olahraga, Seni, Budaya, Musik, dan lain-lain,” papar Dr Dwiza.

Dr Dwiza menambahkan Beasiswa Nusa Mandiri ini didukung oleh M-Tryout dan Sobat Sekolah. “Untuk info lebih lanjut dapat mengaksesnya melalui www.sobatsekolah.com dan melalui link bit.ly/mtryout serta narahubung Mr. Wawan pada line 081340707813,” kata Dr Dwiza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :