Bamsoet Minta Polisi Bebaskan M. Nuh Pelaku Prank Lelang Motor Listrik Jokowi

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meminta agar seorang ibu seorang penyebar hoax penyelenggaraan konser dan M.Nuh yang nge-prank lelang motor listrik GESITS milik Presiden Joko Widodo untuk dibebaskan. Keduanya saat ini tengah diperiksa di Polda kalteng dan Polda Jambi. Terkait ulah kedua orang itu, menurut Bamsoet, keduanya sama sekali tidak merugikan penyelenggaraan konser.

“Kita ambil hikmahnya saja atas semua kejadian ini. Tanpa M.Nuh, bisa jadi harga lelang motor tak akan naik tinggi. Tanpa gorengan, kecaman dan plesetan dari berbagai pihak, sampai-sampai presiden yang tidak tahu apa-apa terkait pelaksanaan konser malah ditarik-tarik, tidak mungkin rating konser ini meroket tinggi. Bahkan menjadi trending topik dalam beberapa hari setelah konser usai,” papar Bamsoet, dlam siaran per, Jumat (22/5/2020)

Selain menghaturkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan, Bamsoet juga memberikan penghargaan sekaligus berharap agar amanat Presiden Jokowi dan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri yang disampaikan secara virtual di awal konser, serta doa kebangsaan Wakil Presiden Maruf Amin dapat terwujud. “Semoga Indonesia sebagai bangsa yang besar, dapat tetap tabah dan bersatu dalam melawan Corona serta diberi kesabaran dan keselamatan oleh Allah SWT,” mohon Bamsoet.

Tak lupa juga ucapan terimakasih disampaikan kepada Kepala BNPB, Kepala BPIP, Panglima TNI, Kapolri dan Jaksa Agung serta para pimpinan lembaga tinggi negara lainnya yang tampil secara virtual. Seperti para kolega saya pimpinan MPR, Ketua DPR, Ketua DPD, Ketua MA, MK, KY dan Ketua BPK, Menteri BUMN, Menteri Kominfo serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang telah menunjukan kepada dunia bahwa para pemimpin Indonesia kompak dan solid dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Kami juga salut, angkat topi dan respect kepada para pekerja seni dan seniman yang terlibat dalam acara konser virtual, yang telah memilih jalan ‘berbagi’. Karena sesungguhnya, berbagi itu indah,” pungkas Bamsoet. (*)

One Comment on “Bamsoet Minta Polisi Bebaskan M. Nuh Pelaku Prank Lelang Motor Listrik Jokowi”

  1. The web content of this blog is simply outstanding! Reviewing this article was essential for me as it offered beneficial understandings and detailed info on the topic. I was thrilled by the high quality of the writing and the degree of study entailed. The writer did a remarkable work in presenting the details plainly and engagingly. Congratulations to the writer for developing such a interesting and well-written blog site. I can’t wait to learn more articles here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *