Ungkapan Syukur Britney, 20 Tahun Single Ups I Did it Again

Britney, Ups I did it again

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Britney Spears merasa bersyukur karena album pop ikonik Ups!… I Did it Again yang dirilis 16 Mei 2000 lalu,  genap 20 tahun berlalu pada 16 Mei 2020 lalu.

Pada hari Sabtu, tepat 20 tahun setelah rilis album, Spears, 38, mengunggah postingan ke Instagram untuk merayakan tonggak sejarah  tersebut dengan berbagi video.

Klip itu disatukan cuplikan video musik Spears lagu Ups…I Did it Again serta klip dia berbicara tentang album. Dia menjelaskan single itu lebih “dewasa” dari musik sebelumnya, bahkan mengatakan single pertama album itu lebih baik daripada single Baby One More Time.

Dalam video pendek tersebut, Spears menari dan menikmati dirinya sendiri. “Terima kasih kepada siapa pun yang membuat ini ….. Aku hampir menjatuhkan ponselku, aku tidak mengharapkannya !!!!!,” tulis Spears dalam keterangan video.

Penyanyi itu kemudian mengenang kembali perasaan “gila” sebelum rilis album. “Semua harapan saya terlampaui !!!! Dan itu semua berkat kalian,” lanjutnya. “Terima kasih untuk tetap bersamaku dan tumbuh bersamaku. Aku seorang gadis yang beruntung. God Bless dan terima kasih semua !!!!!!”

Dia menyimpulkan: “PS, kamu lihat 20 tahun yang lalu saya masih suka berputar !!!!”

Postingan Spears mendapat respon dari aktor Sam Asghari, “One word: inspiring,” tulis Sam. “Britney we love youuu,” tulis Amaliarenasm.

Spears juga mereferensikan album di Twitter. “Hei @NASA …. Aku menerima hadiahmu. Aku tahu sudah 20 tahun sejak kita bertemu di Mars dan aku hanya ingin mengatakan … ..ww kau seharusnya tidak !!!!! Bersenang-senanglah di sana @NASAPersevere! !!!! ” dia menulis, merujuk video musik “Ups” nya, yang terjadi di Mars.

Akun Twitter NASA Preserve Mars Rover membalas komentar Spears, “Baiklah halo, @britneyspears. Ya! Saya berkemas dan hampir siap untuk terbang pada bulan Juli, mendarat di Mars Februari mendatang. Saya akan mengumpulkan batu untuk misi masa depan untuk dikirim kembali, tetapi saya tahu saya turun dan mengambilnya untuk kamu.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :