Putri Tiri Matt Damon Terkena Corona

Matt Damon (foto:startribune)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Matt Damon, terpaksa harus menghentikan syuting film barunya The Last Duel bersama Ben Affleck, Adam Driver, dan Jodie Comer. Ini karena selain masa pandemi Covid-19, juga karena putri tirinya yang bernama Alexia Barroso terkena virus corona di New York City.

Berbicara kepada Graham O’Toole dan Nathan O’Reilly di Spin 103.8’s Fully Charged, Matt mengatakan, “Putri tertua kami berada di perguruan tinggi, dia di New York City. Dia menderita Covid dari awal bersama teman-teman sekamarnya dan berhasil melaluinya. Tapi semua orang baik-baik saja,” jelas Matt mengutip The Sun.

“Saya pikir kita semua sudah mendapatkan pesannya sekarang, semua orang melakukan isolasi dan menjaga jarak sosial dan mencuci tangan dan segala yang kami bisa untuk mengurangi ini tetapi itu menakutkan, tentu saja untuk orang tua kami,” jelasnya.

Matt juga menjelaskan bahwa ia dan keluarga akan kembali ke Los Angeles di mana mereka akan bersatu kembali dengan Alexia begitu mereka dapat meninggalkan Irlandia.

Aktor ini pertama kali terlihat di Dalkey sekitar 13 Maret 2020. Matt memilih bertahan di sebuah desa kecil di Irlandia ketimbang pulang ke Amerika Serikat selama masa pandemi global virus corona.

Matt bersama dengan istri, Luciana dan ketiga anak mereka saat ini mengisolasi diri di sebuah rumah di Dalkey, Irlandia, sebuah dusun tepi pantai tenggara Dublin dengan populasi 8.000 penduduk. (jack)

One Comment on “Putri Tiri Matt Damon Terkena Corona”

  1. Reviewing this article was necessary for me as it provided beneficial insights and detailed details on the subject. The writer did an impressive task in offering the details clearly and engagingly. Congratulations to the author for developing such a well-written and helpful blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *