Marlin Julie dari Model Video Klip Segera ke Dapur Rekaman

Marlin Julie. (foto: istimewa)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Sudah dua kali, wajah cantik nan ayu Marlin Julie menjadi model video clip, yaitu video clip lagu “Gila Batu” dengan penyanyi Hizrah Bacan dan lagu “Cinta Hita’Ala” penyanyi Hary Dagoe yang juga seorang sutradara film.

Rupanya menjadi model video klip telah menggugah hasratnya untuk terjun sekalian menjadi penyanyi. Menjadi artis, buat Marlin bukan hal baru lagi. Setidaknya sudah lama, dia berkiprah di dunia akting dengan membintangi sejumlah FTV. Selain itu, dia juga malang melintang menggeluti dunia foto model dengan dimanageri oleh Heru BosBro sejak 5 tahun silam. Namun kemudian namanya menghilang.

“Aku selama ini hanya sibuk foto dan endorse serta bisnis online saja, baru tahun ini 2020 bulan April ketemu manager lama aku lagi Mas Heru BoBro dan aku kembali masuk management BosBro Production, alhamdulillah aku ditawari rekaman nyanyi sama Mas Heru BosBro,” jelas Marlin Julie.

Tak cuma menyanyi dengan pengarah musik Kang Ajuy dan video clipnya akan disutradarai oleh Heru BosBro, Marlin Julie akan kembali terjun kedunia akting baik FTV maupun Film layar lebar, serta akan bermain di web serier youtube di channel BosBro TV bertajuk #TemuLawakDariRumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :