Lagu Cinta Meyling Enak Sampai Bawah Bakal Diputar Serentak di Radio

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Cinta Meyling pelantun lagu “Enak Sampai Bawah” memilih tanggal cantik untuk launching lagunya di 100 radio di seluruh Indonesia dan akan diputar secara serentak  pada hari Kamis, tanggal 20-02-2020.

Lagu Enak Sampai Bawah” merupakan  ciptaan Aip Ar dengan arransemen Apep zilt. Lagu inu terkesan nakal namun liriknya sangat jenaka dan enak didengar juga asik untuk joget.

“Pemilihan tanggal cantik untuk pemutaran serentak sengaja dipilih aku dan managerku karena angkanya cantik dan unik angka 2 nya dijumlah 8, mudah-mudahan membawa hoki buat aku dan laguku “Enak Sampai Bawah” ujar penyanyi asal kembang ini.

Pemilik akun instagram @cintameyling_real ini bukan hanya pandai menyanyi tapi juga pandai menari jaipong, akting dan presenter.  Cinta Meyling pernah menjadi presenter di salah satu TV satelit di Indonesia dan tahun ini berencana untuk kembali menjadi presenter diTV.

Hits single “Enak Sampai Bawah” Cinta Meyling featuring Rude Sundanis dan video klip sutradarai oleh  Sundanis sudah dapat disaksikan di channel youtube milik Sundanis.

Untuk urusan promosi Cinta Meyling mempercayakan pada sang manager  Heru BosBro pemilik management artis BosBro Production Jakarta.

Menurut Heru, manager Cinta Meyling, BosBro Production dapat dihubungi whatsapp 08159222111, instagram @bosbroproduction atau @herubosbro” kata Heru BosBro selaku manager Cinta Meyling yang juga sutradara video klip.

3 Comments on “Lagu Cinta Meyling Enak Sampai Bawah Bakal Diputar Serentak di Radio”

  1. The content of this blog site is merely phenomenal! Reviewing this short article was crucial for me as it supplied beneficial understandings and comprehensive details on the subject. I was thrilled by the quality of the writing and the level of study included. The author did an amazing job in providing the info clearly and engagingly. Congratulations to the writer for developing such a well-written and insightful blog. I can not wait to read even more posts here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *