UBSI Pontianak Siap Gelar Seminar Digital 2020

PONTIANAK, AKSIKATA.COM – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kampus Pontianak akan menggelar kegiatan Seminar Digital ‘Tantangan & Peluang Generasi Milenial’ yang bertajuk ‘Digital Era: Opportunities & Challanges For Milenial Generation’. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Aula Kampus UBSI Pontianak, pada Kamis 6 Februari 2020 mendatang.

Seminar Digital ini akan diisi oleh dua narasumber sekaligus, yakni, Eko Dony Prayudi (Travel blogger at tukangjajanjalan.com dan Pakar Digital Marketing) serta Achmad Baroqah Pohan (Head of Marketing Communication BSI Group). Kedua narasumber tersebut akan berkolaborasi memaparkan materi di acara Seminar Digital ini.

Kegiatan ini juga akan diikuti siswa-siswi SMA/SMK sederajat se-Kota Pontianak dan beberapa tamu undangan antara lain dari pemerintahan Pontianak serta rekanan UBSI.

Kepala Kampus UBSI Kampus Kota Pontianak, Eri Bayu Pratama mengatakan tujuan dari kegiatan ini merupakan cara mengedukasi pemuda Indonesia untuk bijak menggunakan media sosial dan juga mendorong pemuda Indonesia untuk terus berkarya dan berkreatifitas di era digital sebagai upaya mengisi membangun kesadaran akan peluang dan tantangan di era transformasi digital saat ini.

“Semoga melalui seminar ini, UBSI dan peserta bersama-sama dalam berperan aktif menciptakan generasi abad ke-21 ini menjadi Generasi yang kreatif dan kritis dalam menggunakan media informasi digital,” jelasnya.

Beberapa Fasilitas yang didapat dari acara yang akan diselenggarakan ini antara lain E-Materi, Snack, Makan Siang, Sertifikat, Doorprize, hingga kesempatan mendapatkan beasiswa pendidikan di UBSI .

“Bagi yang tertarik untuk mengikuti acara ini cukup mendaftarkan diri melalui link bit.ly/ubsidigination2020 dan membayar biaya registrasi,” tambah Eri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :