Mahasiswa UBSI Pontianak Raih Medali Emas di Ajang Pencak Silat

Harizan Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Pontianak yang berhasil meraih medali emas pada ajang pencak silat tingkat Perguruan Tinggi Se-Kota Pontianak (Mengenakan mendali) bersama dekan kepala kampus UBSI kampus kota Pontianak (dua dari kanan gambar) dan jajarannya.

PONTIANAK, AKSIKATA.COM – Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Pontianak kembali mengukir prestasi. Kali ini prestasi diraih oleh Harizan yang merupakan mahasiswa semester satu UBSI Kampus Kota Pontianak Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (SI) di UBSI Kampus Kota Pontianak Jl. Abdul Rahman Salah No.A-18, Bangka Belitung Laut, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (06/01/2020).

Harizan berhasil meraih medali emas pada ajang pencak silat tingkat Perguruan Tinggi Se-Kota Pontianak “Dekan Cup Universitas Tanjung Pura Pontianak” yang digelar di akhir tahun 2019 lalu di Aula Meranti Fakultas Kehutanan, Universitas Tanjungpura.

Harizan berhasil mengalahkan 105 Atlet yang berasal dari perguruan tinggi negeri maupun swasta yang ikut andil dalam ajang tersebut.

Harizan mengungkapkan kebahagiaannya atas prestasi pertama yang diberikan untuk kampus UBSI Kampus Kota Pontianak.

“Saya sangat bangga dengan prestasi ini, dan bersyukur pihak kampus memberikan support dan apresiasi. Ini merupakan prestasi pertama yang saya berikan kepada kampus dan sebagai prestasi yang diraih dipenghujung tahun 2019 lalu, dan semoga prestasi ini menjadi motivasi saya untuk kedepannya,” ucapnya dalam keterangan persnya, Jumat (10/01/2020).

Kepala UBSI Kampus Kota Pontianak, Eri Bayu Pratama menjelaskan pihaknya merasa bangga dengan prestasi yang diraih mahasiswanya, dukungan juga diberikan dalam bentuk pendanaan untuk mengikuti perlombaan, hingga memberikan beasiswa bagi mahasiswa mahasiswa yang berprestasi.

“UBSI Kampus kota Pontianak sangat mendukung semua mahasiswa dalam proses mencetak prestasi. Pendanaan dan beasiswa sudah kami siapkan sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswa berorestasi. Tidak hanya prestasi non akademik saja, melainkan harus seimbang, antara prestasi akademik dan non akademik,” jelas Eri.

Ketua Program Studi Sistem Informasi UBSI Kampus Kota Pontianak, Muhammad Sony Maulana juga mengapresiasi prestasi yang diproleh Harizan. Dia berharap mahasiswa dan mahasiswi yang berada dilingkungan UBSI Kampus Kota Pontianak semuanya memiliki prestasi, dukungan akan diberikan, baik dari sisi akademik maupun non akademik, selama mahasiswa mau memberikan prestasi wajib di bantu dan di dukung, demi terciptanya UBSI mahasiswa kampus Kota Pontianak yang berprestasi.

“Saya sangat mengapresiasi Harizan atas prestasi yang diraihnya, besar harapan saya dengan prestasi yang diraihnya, Harizan dapat terus mengembangkan potensi dirinya terutama di ranah olahraga pencak silat,” tandas Sony.

2 Comments on “Mahasiswa UBSI Pontianak Raih Medali Emas di Ajang Pencak Silat”

  1. The web content of this blog is simply remarkable! Reading this write-up was crucial for me as it gave valuable understandings and comprehensive details on the topic. I was impressed by the quality of the writing and the degree of study entailed. The writer did an exceptional task in providing the details clearly and engagingly. Congratulations to the writer for creating such a helpful and well-written blog. I can’t wait to review even more articles right here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *