Sri Hadianti, Peraih Gelar Lulusan Terbaik Pasca Sarjana STMIK Nusa Mandiri

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Sri Hadianti, dengan nomor induk mahasiswa 14002146 berhasil memperoleh predikat lulusan terbaik pasca sarjana (S2) pada Wisuda ke-29 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri, yang diselenggarakan di Hall A BSI Convention Center, Kaliabang, Minggu (24/11/2019) lalu.
Sri, berhasil meraih predikat lulusan terbaik karena berhasil meraih IPK tertinggi yakni 3,96 dan dengan prestrasi publikasi ilmiah antara lain tiga publikasi prosiding Nasional, tujuh publikasi jurnal Nasional terakreditasi, serta satu publikasi Internasional.
“Publikasi ilmiah merupakan hal yang penting dan harus sering dilakukan oleh mahasiswa pasca sarjana,” ujar Dr. Dwiza Ketua STMIK Nusa Mandiri.
Menurut orang tua Sri, sejak kecil anaknya telah memiliki tekat yang kuat untuk menyelesaikan pendidikannya.
“Kalau belajar dia itu tidak pernah keluar rumah, sudah dari SD, SMP, SMA bahkan sampai saat kuliah. Nah saat dia mengatakan akan kuliah dan itu di Bandung saya kaget dan terharu, tapi ya karena kalau dia sudah punya tekat harus sampai berhasil, ” kata Wawan, ayah Sri.
Wawan menambahkan bahwa putrinya memang ingin meraih pendidikan hingga jenjang yang tertinggi yakni S3 dan  Sri telah mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan untuk melanjutkan pendidika  S3.
Titin Sumartina, ibu Sri dengan bangga menyebut putrinya itu sejak awal melanjutkan kuliah di Diploma III (D3) sampai dengan S2 ditempuhnya dengan jalur beasiswa.
“Sri dari D3 sudah mendapat beasiswa dari Universitas Bina Sarana Informatika, terus saat S1 Sri mendapatkan beasiswa lagi dari STMIK Nusa Mandiri sampai dengan menyelesaikan S2 nya,” tambah Titin.
Sri, gadis yang berasal dari kota Tasikmalaya ini juga dikenal sebagai pribadi yang selalu ingin belajar, berani dan mandiri. Sri pun berhasil membuat Ibu dan Ayahnya kaget sekaligus terharu karena prestasi yang sudah diraihnya.
“Saya kaget, tidak percaya dan terharu tapi saya dan ayahnya sangat bangga karena Sri berhasil menjadi lulusan terbaik di STMIK Nusa Mandiri,” ungkap Titin.
Orang tua Sri pun merestui keinginan Sri untuk melanjutkan pendidiknya ke jenjang S3 nantinya. Dan mereka mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan putrinya itu.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada STMIK Nusa Mandiri yang sudah memberikan beasiswa kepada anak pertama kami ini dari S1 hingga S2 dan khususnya juga untuk ibu Dwiza yang sudah memantu dan membimbing Sri agar bisa menyelesaikan tesis nya hingga menjadi lulusan terbaik seperti sekarang,” tutup Titin.

5 Comments on “Sri Hadianti, Peraih Gelar Lulusan Terbaik Pasca Sarjana STMIK Nusa Mandiri”

  1. Reading this article was crucial for me as it supplied beneficial understandings and detailed details on the topic. The author did an amazing job in presenting the info plainly and engagingly. Congratulations to the author for creating such a insightful and well-written blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *