Mahasiswa UBSI  Dalami Tata Cara Handling Office Stationery

JAKARTA, AKSIKATA.COM -Mahasiswa semester tiga Program Studi (Prodi) Administrasi Perkantoran, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) mengikuti workshop ‘Handling Office Stationery’ yang dilaksanakan di Aula UBSI kampus Jatiwaringin Jl. Jatiwaringin Raya No. 18 Jakarta Timur, Kamis (14/11/2019) lalu.
Pelaksanaan workshop ‘Handling Office Stationery’ ini menghadirkan narasumber Andi Wijaya Selaku Marketing dari PT. Bino Mitra Sejati (Bantex).
Kegiatan dibuka langsung oleh Idah Yuniasih, selaku Ketua Program Studi Administrasi Perkantoran UBSI.
“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan, pengenalan mengenai macam-macam alat tulis kantor, perlengkapan alat tulis kantor dan cara penggunaanya yang benar kepada mahasiswa Prodi Administrasi Perkantoran UBSI khususnya yang sedang duduk di semester tiga,” ujarnya saat memberikan sambutan.
Setelah  itu, acara dilanjutkan dengan Pemaparan materi ‘Handling Office Stationery’ berupa pengenalan mengenai alat tulis kantor dengan mendemonstrasikan satu persatu alat, nama alat, perbedaan peralatan kantor dengan perlengkapan kantor dan cara penggunaanya beserta fungsinya.
“Dalam menentukan peralatan kantor yang sesuai haruslah mengenal peralatannya, nama serta fungsi dari masing-masing peralatan kantor yang ada. Karena bagi seorang administrasi perkantoran ini merupakan hal yang dasar,” ujar Andi ketika memulai memaparkan materinya.
Andi mengajak mahasiswa untuk mengenal secara detail macam-macam alat tulis kantor, serta meminta mahasiswa  mencontohkan cara penggunaan alat tulis kantor beserta menyebutkan nama dan fungsi alat tulis kantor tersebut.
“Terlihat mahasiswa prodi anministrasi perkantoran  UBSI antusias mengikuti acara ini dengan antusias mereka menjelaskan macam-macam jenis peralatan kantor dan fungsinya,” ucapnya.
“Saya sangat senang bisa berbagi ilmu dan pengetahuan pada acara workshop ‘Handling Office Stationery’ yang diselenggarakan oleh FEB UBSI,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :