Inilah Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Identitas pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Markas Polrestabes Medan, di Jalan HM Said, Medan terjadi sekitar pukul 08.45 WIB, Rabu (13/11/2019) terungkap. Diketahui terduga pelaku bom diri yang mengenakan seragam ojek online itu bernama Rabbial Muslim Nasution, kelahiran 11 Agustus 1995.

Berdasarkan data yang diungkap oleh aparat, pelaku berstatus sebagai pelajar/mahasiswa dan berasal dari Sei Putih Barat, Medan Petisah, Kota Medan. Rabbial diketahui berstatus belum menikah.

Rabbial sempat ditanya oleh polisi terkait keperluannya saat mendatangi Mapolrestabes Medan. Dia mengaku akan mengurus SKCK.

Sementara itu Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan pihaknya masih belum bisa menyimpulkan apakah terduga pelaku bom di Polrestabes Medan merupakan bagian dari jaringan teroris atau lone wolf.

Peristiwa bom bunuh diri itu terjadi di kantin Polrestabes Medan. Sekitar pukul 08.45 WIB, pada Rabu (13/11/2019). Diduga pelaku berjalan di halaman apel Polrestabes Meda, dan berhenti beberapa saat di depan kantor bagian operasi Polrestabes Medan. Di sinilah pelaku meledakan diri.

Saat ini, polisi masih melakukan investigasi terhadap jenis bom yang meledak tersebut, apakah jenis high explosive atau lainnya.

2 Comments on “Inilah Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan”

  1. Reading this short article was crucial for me as it offered useful insights and in-depth information on the subject. The writer did an amazing task in presenting the details plainly and engagingly. Congratulations to the writer for developing such a well-written and useful blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *