Tower Kedua Rampung, Apartemen Emerald Sasar Kaum Milenial

Apartemen (istimewa)

PT Jaya Real Property Tbk, pengembang apartemen Emerald Bintaro merampungkan pekerjaan konstruksi yang ditandai dengan proses tutup atap atau topping off menara kedua dari tujuh yang direncanakan.

General Manager Property Development I PT Jaya Real Property Tbk Arum Prasasti mengatakan meski lokasinya sangat strategis di kawasan Bintaro akan tetapi harga Apartemen Emerald masih terjangkau untuk mereka dengan pendapatan di bawah 10 juta.

Harga yang ditawarkan oleh Apartemen Emerald dimulai dari Rp320 juta per unit dengan uang muka yang bisa dicicil selama 12 bulan.

“Kami ingin memberi kesempatan bagi keluarga muda, kaum milenial untuk bisa menjadi bagian dari warga Bintaro untuk itu kami kembangkan Apartemen Emerald,” katanya dalam acara peresmian topping off tower B Apartemen Emerald, Kamis (16/10/2019) di Hotel Aviary Bintaro, Tangerang Selatan.

Menurutnya konsep Apartemen Emerald adalah low cost high quality yang artinya meski harganya tergolong murah akan tetapi kualitas bangunan tetap tinggi.

Manajer Pemasaran Apartemen Emerald Bintaro Raynaldo Christo mengatakan pihaknya optimis Apartemen Emerald banyak diminati mengingat fasilitas yang tersedia juga menjadi bagian dari kawasan kota mandiri Bintaro yang dilengkapi sarana dan prasarana yang memadai mulai dari akses langsung tol, stasiun commuter line, akses bus, mall, sekolah dan rumah sakit berkualitas internasional.

“Tower A sudah sold out (laku semua), untuk Tower B ini dari 598 unit yang tersedia tinggal 150 unit,” katanya. Ia menambahkan rencananya Apartemen Emerald akan terdiri dari tujuh tower dengan total unit sebanyak 3.200.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :