Ini Tampilan Vespa LX 125 i-get Terbaru

JAKARTA, AKSIKATA.COM – PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa LX 125 i-get yang dibanderol dengan harga Rp35,8 juta on the road. Vespa terbaru ini sejatinya bukan produk yang benar-benar baru. Motor tersebut mengalami sedikit facelift dan beberapa spesifikasi yang ditingkatkan.

Perubahan yang tampak jelas dari New Vespa LX 125 i-get itu adalah desain front tie yang baru, heat protector yang dikemas lebih modern, kaca spion, serta logo “LX” yang baru.

Desain Vespa LX diperbarui untuk memberi kesan lebih segar, namun tetap mempertahankan jiwa khasnya: panel instrumen baru dan beberapa detail estetis lainnya seperti velg baru, kaca spion baru, front tie baru, pelindung panas dengan desain baru yang modern serta lampu belakang dengan sentuhan baru. Logo “LX” baru juga terpasang pada sisi badan mesin Vespa LX.

Fitur istimewa lain dari Vespa LX terletak pada jok yang kini lebih datar dan lebih ramping, dengan bantalan serta ukuran yang cukup untuk memastikan kenyamanan selama berkendara bagi mereka yang berpostur agak tinggi. Vespa LX terbaru juga memiliki pijakan kaki (foot rest) bentuk baru yang dapat meningkatkan kontrol dan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang.

Double swinging arm yang baru (2 degrees of freedom) pada Vespa LX terbaru mampu mengurangi getaran berasal dari mesin dengan sangat baik, sehingga memberi pengalaman berkendara lebih memuaskan.

“Kami mendediskasikan Vespa LX 125 i-get untuk para pecinta Vespa yang selalu tampil dan memiliki jiwa muda serta yang berani untuk menjelajah dunia dengan penuh gaya,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega di Jakarta, belum lama ini.

Skuter Vespa LX 125 i-get itu, sengaja dirancang untuk merespon pasar otomotif Indonesia yang kontemporer dan berubah sangat cepat. Skuter Vespa LX 125 i-get itu tampil dengan berbagai pilihan warna, Red Passione, Black Vulcano dan Blue Avio dengan jaringan diler resmi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

3 Comments on “Ini Tampilan Vespa LX 125 i-get Terbaru”

  1. Reviewing this article was necessary for me as it supplied useful insights and comprehensive details on the topic. The writer did a remarkable work in offering the info plainly and engagingly. Congratulations to the author for developing such a well-written and interesting blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *