Nunung: Saya Mohon Maaf

JAKARTA, AKSIKATA. COM – Dengan berurai air mata, komedian Nunung menyatakan penyesalannya karena kecanduan narkoba. berulang kali dia menyatakan permohonan maafnya saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Berikut ungkapan hati Nunung:

“Saya nohon maaf kepada Allah SWT, mohon maaf kepada ibu saya, anak dan cucu saya, keluarga besar saya dan rekan-rekan kerja saya dimana pun saya bekerja. Saya telah mengecewakan dan berbuat salah karena melanggar hukum.”

Setelah Nunung ditangkap polisi, dia justru dia mengungkapkan terima kasih. Alasannya, karena dia merasa dirinya terselamatkan dari kecanduan narkoba yang selalu 20 tahun menjerat dirinya.

“Kepada bapak polisi saya juga mengucapkan terima kasih karena saya terselamatkan dengan kejadian ini. Kalau tidak, ya saya tidak mengerti sampai kapan…,” ucapnya sambil berlinang air mata.

Dengan adanya kejadian ini, Nunung berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Apalagi sang suami juga sudah berkali-kali memintanya untuk berhenti menggunakan narkoba sebagai alasan untuk meningkatkan stamina setelah didera oleh banyaknya pekerjaan.

“Dengan kejadian ini sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya dan saya berjanji tidak akan mengulangi,” ujarnya.

 

2 Comments on “Nunung: Saya Mohon Maaf”

  1. The material of this blog site is simply exceptional! Reviewing this write-up was essential for me as it provided valuable insights and detailed information on the topic. I was impressed by the high quality of the writing and the level of research involved. The author did an exceptional work in providing the info plainly and engagingly. Congratulations to the writer for producing such a well-written and helpful blog. I can not wait to check out more articles below!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *