Lakukan Pemeliharaan Sistem IT, Saldo Nasabah Berubah, Bank Mandiri Minta Maaf

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Saat ini Bank Mandiri  tengah melakukan pemeliharaan/ maintenance sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT
tersebut, berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah.

“Saat ini kami informasikan dan tegaskan bahwa perubahan tersebut terjadi pada saat perpindahan proses dari core system ke back up system yang rutin dilaksanakan di akhir hari. Namun pada kali ini, terjadi error pada data saldo 10% nasabah Bank Mandiri,” kata  Rohan, Sabtu (20/7/2019).

Karena itulah Bank Mandiri  melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut.
Bank Mandiri juga menyampaikan permohonan maaf terhadap ketidaknyamanan yang dialami nasabah terkait dengan perubahan saldo rekening itu.

“Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” kata Rohan Hafas, Sabtu (20/7/2019).

Bank Mandiri mempersilahkan Nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri. Rohan meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Kami pastikan rekening nasabah, aman,” tegas Rohan lagi.

Mandiri, lanjut Rohan, menjamin saldo nasabah akan segera pulih dalam waktu 2-3 jam ke depan, karena sebelum perpindahan ini selalu dilakukan backup data saldo nasabah.

“Sekali lagi kami memohon maaf dan kami pastikan rekening nasabah, aman,” tegas Rohan.

2 Comments on “Lakukan Pemeliharaan Sistem IT, Saldo Nasabah Berubah, Bank Mandiri Minta Maaf”

  1. The content of this blog site is just outstanding! Reviewing this short article was essential for me as it gave valuable understandings and thorough information on the topic. I was excited by the quality of the writing and the level of research involved. The author did an amazing task in offering the information clearly and engagingly. Congratulations to the author for producing such a helpful and well-written blog site. I can’t wait to find out more write-ups right here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *