Premier Estate 3, Telan Investasi Rp500 Miliar

Launching Premier Estate 3 (foto-foto: Kuncoro WR)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Setelah sukses mengembangkan Premier Estate 2,  PT Premier Qualitas Indonesia bersama dengan PT Biwel Sukses Bersama meluncurkan Premier Estate 3 yang berlokasi di Kranggan, Cibubur.

Proyek rumah tapak ini berdiri di atas lahan seluas 9,2 hektar. Khusus untuk hunian, pihak pengembang membangun 364 unit rumah di atas lahan 7,5 hektar. Sementara, sisa lahan seluas 1,7 hektar diperuntukkan sebagai kawasan pengembangan komersial, apartemen, dan mixed use.

Aditya Wisnu Wardhana, Project Director PT Premier Qualitas Indonesia saat peluncuran Premier Estate 3, Ahad (30/6/2019) merasa yakin, seluruh perumahan yang ditawarkan Premier Estate 3 bakal laris manis. Setidaknya saat peluncuran pertama kali tercatat ada 370 NUP (Nomor Urut Pemesanan).  Dan, di hari pertama itu terjual 90,6%  atau  terjual 163 unit dari 180 unit yang dipasarkan di tahap pertama.

Adapun semua rumah yang dipasarkan berlantai dua. Yakni tipe Antibes merupakan h unit rumah tapak paling luas (LB/LT: 135/135) dibandrol dengan harga Rp2,3 miliar. Lalu ada tipe Besancon (84/84) dijual seharga Rp1,3 miliar, Tipe Cholet (65/72) dipasarkan Rp1 miliar dan tipe terkecil Deaux (54/60) dilepas ke pasar dengan harga mulai Rp795 juta.

Premier Estate 3 memiliki fasilitas yang dilengkapi dengan fasilitas seperti club house, children playground, green area, ground utilities, fiber optic connection, 24 hours security dan dikelola oleh professional management estate.

Perumahan ini dapat diakses melalui tiga jalan tol yaitu jalan Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) exit Jatiwarna, jalan tol Jagorawi exit Cibubur, dan jalan tol Cimanggis-Cibitung exit Cibubur yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.

Aditya mengatakan, guna merealisasikan Premier Estate 3, pihaknya membenamkan dana investasi senilai Rp 500 miliar, termasuk untuk mengakuisisi lahan dari pemilik sebelumnya, PT Express Transindo Utama, Tbk. Pihaknya menargetkan penjualan sebanyak 240 unit rumah dengan marketing sales sebesar Rp350 miliar.

Pada kesempatan yang sama, Tommy Wong, President Director PT Premier Qualitas Indonesia mengungkapkan, Premier merupakan perusahaan pengembang properti terkemuka yang telah lebih dari 20 tahun berkiprah di Indonesia dengan menerapkan perpaduan manajemen proyek, kualitas kontrol prima dengan memberikan perhatian penuh pada setiap detail bangunan. Hal ini terwujud dengan adanya 25 portofolio proyek yang sudah dan sedang dikembangkan di kawasan Jabodetabek. (SAKHA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *