Program CSR FIFGROUP Salurkan Bantuan untuk Komunitas dan Perwakilan Lintas Agama

JAKARTA, AKSIKATA.COM — FIFGROUP Peduli berbagi Ke 5 Unsur Agama di Indonesia dilakukan manajemen perusahaan pembiyaan sepeda motor merk Honda itu. Ini bagian kepedulian FIFGROUP sekaligus wujud rasa syukur, karena sampai saat masih ada berkat doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

Saat ini, ada beberapa pilar CSR FIFGROUP adalah di bidang pendidikan, lingkungan hidup, kesehatan serta pemberdayaan ekonomi masyarakat terutama UMKM.  FIFGROUP wajib berbagi melalui CSR bagi masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, paket bantuan GROUP diberikan pada komunitas dan perwakilan berbagai agama di Indonesia.

Penyerahan bantuan FIFGROUP Peduli Agama langsung diserahkan jajaran Board of Director (BOD) FIFGROUP serta unsur terkait.

Mereka itu adalah Margono Tanuwijaya CEO FIFGROUP, Setia Budi Tarigan Direktur, Indra Gunawan Direktur, Sutjahja Nugroho Direktur, dan Antony Sastro Jopoetro Direktur.

Dengan bangga perusahaan FIFGROUP hadir menyapa dan selalu peduli dengan sesama. FIFGROUP akan terus hadir dan maju bersama masyarakat Indonesia.

Bangun Reading Corner

Di bidang pendidikan, FIFGROUP juga tak pernah absen memberikan bantuan. FIFGROUP membangun Reading Corner di berbagai sekolah di Jakarta dan kota besar lain di Indonesia.

FIFGROUP Reading Corner yang terbaru dibangun di SMKN 1 Nglipar, Wonosari, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan.Dengan kegiatan ini diharapkan meningkatkan minat baca siswa. Sekaligus dilakukan Recrutmen untuk pemenuhan karyawan di Cabang FIFGROUP di area Jogyakarta,” sebut siaran resmi FIFGROUP kepada AKSIKATA.COM.

Kegiatan ini terselenggara hasil kerjasama CSR FIFGROUP Peduli dan Recrutmen Departemen serta Corporate Communication Departemen FIFGROUP.(helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :