Beginilah Penampakan Imbas Kerusuhan Aksi Massa Dini Hari Tadi

Kerusuhan Rabu (22/5/2019) dini hari. (foto-foto isimewa)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Pasca kerusushan yang terjadi Rabu (22/5/2019) dini hari, aparat kepolisian masih bersiaga di sekitar asrama Brimob Jl KS Tubun Petamburan Jakarta Barat lengkap dengan senjata antihuru-hara.

Situasi sudah terlihat kondusif. Tak ada lagi massa aksi unjuk rasa yang terlihat. Hanya tersisa puing-puing sisa kerusuhan. Petugas Penangganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) membersihkan puing-puing sisa kebakaran yang terjadi saat kerusuhan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Petamburan, Jakarta, Rabu (22/5/2019) mengatakan, pihak kepolisian masih mendata kerusakan yang terjadi akibat kerusuhan itu, termasuk berapa jumlah korban yang ada.

Belasan mobil yang berada di sekitar Asrama Brimob, Petamburan, Jakarta pusat dibakar orang tak dikenal. Mobil yang terbakar itu berada di dalam ataupun di luar kompleks Asrama Brimob.

Argo menyebut, ada 9 mobil yang baru terdata. Dalam kebakaran itu tak ada korban jiwa. Menurut Argo, para pelaku sedang diindetifikasi. Sementara sejumlah pelaku diamankan dan dibawa menggunakan mobil dan bus polisi. (FATTI)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :