STMIK Nusa Mandiri Luncurkan Aplikasi M-Parent Khusus untuk Orang Tua Mahasiswa

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri kembali merilis M-Parent, aplikasi berbasis android.  Aplikasi ini dikhususkan bagi orang tua dan wali mahasiswa STMIK Nusa Mandiri.

Menurut Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana, aplikasi android ini didesain dan dibangun oleh tim Biro Teknologi Informasi (BTI) STMIK Nusa Mandiri. Tujuan adalah untuk mempermudah orang tua atau wali mengetahui informasi kegiatan akademik dari anak-anak mereka semasa berkuliah di STMIK Nusa Mandiri.

“Orang tua pasti punya harapan besar pada anak-anaknya, sehingga perlu mengetahui berbagai perkembangan yang ada, baik itu dari kegiatan yang diselenggarakan kampus sampai dengan hasil akhir pencapaian prestasi mahasiswa. Hal ini menjadi salah satu faktor STMIK Nusa Mandiri merilis aplikasi ini,”  ungkap Dwiza dalam siaran pers yang diterima redaksi AKSIKATA, Rabu (15/5/2019).

Pada aplikasi berbasis mobile ini orang tua akan disuguhkan informasi kegiatan akademik, jadwal kuliah dari mahasiswa, pembayaran kuliah, ujian dan nilai dari mahasiswa.  “Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat membantu orang tua mengontrol dan mengawasi anak-anaknya sehingga dapat tetap berperan serta mendukung prestasi dari anak-anaknya yang berkuliah di STMIK Nusa Mandiri,” ujar Dwiza.

Dwiza menambahkan, aplikasi M-Parent STMIK Nusa Mandiri dapat diakses dengan terlebih dahulu mengunduhnya di playstore. Setelah diunduh aplikasi dapat diinstall dan barulah layanan yang ada pada aplikasi ini dapat dinikmati.

“Selain aplikasi M-Parent, beberapa aplikasi android lainnya juga telah dirilis untuk memberikan informasi secara cepat kepada civitas akademik baik mahasiswa dan dosen diantarana M-Student STMIK Nusa Mandiri, dan M-Staff STMIK Nusa Mandiri,” tutup Dwiza. (FATTI)

5 Comments on “STMIK Nusa Mandiri Luncurkan Aplikasi M-Parent Khusus untuk Orang Tua Mahasiswa”

  1. The content of this blog is merely extraordinary! Reading this article was crucial for me as it offered important insights and thorough information on the topic. I was thrilled by the high quality of the writing and the level of study entailed. The author did an impressive work in offering the information plainly and engagingly. Congratulations to the author for creating such a well-written and interesting blog. I can not wait to find out more write-ups here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *