Ribuan Pendukung Jokowi-Amin Padati Konser Putih Bersatu

Masa pendukung Jokowi-Amin padatai GBK tonton Konser Putih Bersatu. (Foto:Istimewa)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Ribuan pendukung pasangan capres-cawapres nomer urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin memadati  Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta tempat berlangsungnya konser Putih Bersatu sebagai bagian kampanye akbar, Sabtu (13/4/2019).

Massa pendukungnnya memakai berbagai atribut Jokowi-Ma’ruf seperti kaos, ikat kepala, poster dan perlengkapan lain yang bernuansa putih. Panggung musik dengan puluhan penyanyi dibuka dengan lagu “Jokowi Gaspol” maupun “Selow”. Massa pun ikut berjoget mengiring lagu.

Duo “MC” atau pembawa acara Gading Martin dan Indra Bekti terus memicu teriakan “Jokowi, Jokowi” ke massa di GBK dan dibalas dengan teriakan serupa. Tidak kurang dari 500 artis akan mengisi acara yang mulai berlangsung pukul 14.00 WIB.

Para artis tersebut antara lain Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Krisdayanti, Addie MS, Ashanty, Dira Sugandi, Teza Sumendra, Sophia Latjuba, Andien, Nirina Zubir, Bimbo, Slank.

Masih ada juga kolaborasi seni akan ditampilkan, di antaranya HipHop RnB Bersatu, Diva Bersatu, Legend Bersatu, Partai dan Caleg Bersatu, Vokalis Band Bersatu, 100 Gitaris Bersatu, DJ Bersatu, serta Komika Bersatu.

Sedangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin direncanakan tiba di lokasi acara pada sekitar pukul 14.00 WIB. Joko Widodo akan berorasi dan memohon doa restu seluruh rakyat Indonesia untuk memimpin Indonesia periode 2019-2024.

Rapat Umum Rakyat, Konser Putih Bersatu akan di mulai pada pukul 14.00 di GBK. Namun sebelum acara tersebut digelar, ada karnaval yang melibatkan ratusan ribu massa. Yang melakukan defile dari kawasan Monas, menyusuri jalan Thamrin-Sudirman hingga kawasan GBK Senayan. Bagi masyarakat yang tidak dapat masuk ke dalam Stadion Utama GBK, disiapkan delapan layar “live stream” yang tersebar di dalam kompleks GBK. (SAKHA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :