Secret Garden dari Mayesa Premium untuk IFW 2019

AKSIKATA.COM, JAKARTA – Busana muslim syari kian diminati muslimah berhijab. Kehadiran lini syari memenuhi kebutuhan pemakainya agar tampil gaya, modis namun tetap sesuai syariat.

Pada hari kedua gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2019, desainer Ida Andriansyah hadir kembali di ajang ini untuk kedua kalinya, dari Mayesa Premium yang digelar di JCC Senayan, Jakarta, Kamis kemarin.

Mengusung tema ‘Secret Garden’, dengan tema besar beautiful syari yang terinspirasi dari taman tersembunyi, tumbuh alami dan memberi kesejukan. ” Konsep koleksi Secret Garden ini didasari oleh para wanita yang cerdas, kreatif, lembut dan bijaksana juga untuk penyejuk hati mereka butuh privasi di kebun bunga untuk menyejukkan hati,” ungkap Ida yang ditemui di booth Mayesa Premium.

Untuk cutting, Ida menggunakan material kristal, bulu bulu, payet, renda dengan banyak layer yang sudah menjadi ciri khas Mayesa Premium yang glamor dan elegan. Warna nuansa pastel yang memberi kesan indah dan romantis. “Signature koleksi ini lebih glamor dan couture, ” kata Ida. Kali ini busana yang ia tampilkan mengedepankan busana wedding,” Busana wedding bagi muslimah yang syari,” ujarnya. Untuk koleksi kali ini, Ida mematok harga mulai dari Rp1,7 juta hingga Rp6 juta, sedangkan untuk busana wedding antara Rp12 juta hingga Rp15 juta. (Evieta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :