Evershine, Produk Kecantikan dari Bahan Moringa Oleifera

AKSIKATA.COM,JAKARTA – Moringa Oleifera merupakan nama latin dari tanaman yang di Indonesia disebut daun kelor. Daun kelor  yang biasa dijadikan sayur ini diolah menjadi bubuk dan minyak,  dan diyakini  memberikan banyak manfaat kesehatan.

Bentuk moringa oleifera yang paling umum digunakan adalah bubuk hijau halus yang bentuk dan produksinya mirip seperti matcha (teh hijau). Moringa kaya akan sumber mineral dan vitamin, seperti vitamin C, zat besi, kalsium, magnesium, dan folat. Oleh karenanya, moringa bisa dipakai sebagai antioksidan penangkal radikal bebas dan anti-inflamasi. Tetapi, tak banyak yang tahu moringa juga bisa dijadikan bahan perawatan kulit. Salah satunya adalah untuk merawat kulit yang kusam.

Pemilihan perawatan kulit yang tidak tepat juga bisa berdampak pada penampilan kulit yang kusam dan tidak bercahaya. Hal inilah yang melandasi brand perawatan kulit lokal Evershine menciptakan produk perawatan kulit yang berasal dari kebaikan alam untuk merawat wajah secara menyeluruh. Evershine  membuat produk dengan bahan dasar moringa yang diolah dengan teknologi berstandar internasional. “Produk ini terbuat dari paduan bahan-bahan alami pilihan yang baik karena bahannya merupakan mix bahan alami dan teknologi, serta diformulasikan oleh tim ahli yang dibuat di pabrik yang berstandar internasional,” kata Mery selaku pemilik Evershine.

Salah satu beauty influencer, Suhay Salim, membuktikan bahwa toner essence Moringa dari Evershine mampu membuat kulit wajah menjadi cerah dan kenyal. Tetapi, tak hanya Toner Essence Moringa, ada rangkaian perawatan kulit lengkap. Di antaranya, anti aging/anti oksidan, Chamomile Series, Brightening Series, Acne Solution, Brighthening Black Jelly Mask with Vit C and Bamboo Charcoal, Silk Gold Serum, Radiant Glow Serum, Chamomile Acne Serum, dan Brightening Serum. ” Produk ini untuk wanita Indonesia yang tinggal di iklim tropis, yang umumnya memiliki masalah seperti jerawat bandel, kusam, dan flek hitam, Produk ini memiliki kualitas terbaik dan dapat bersaing dengan produk dari luar dengan harga yang sangat bersahabat,” kata Mery.

Ditambahkannya, pabrik Evershine sudah mengantungi sertifikat ISO, CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik) dan memenuhi kaidah Good Manufacturing Practice (GMP) yang bertujuan untuk menghasilkan produk yang bermutu tinggi dan aman bagi konsumen. “CPKB merupakan salah satu faktor penting untuk dapat menghasilkan produk kosmetik yang memenuhi standar mutu dan keamanan. Evershine memastikan sudah menerapkan CPKB dalam pembuatan produk skincare. Produk-produk skincare Evershine sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman digunakan untuk kulit remaja, dewasa, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui,” imbuh Mery

Penerapan CPKB merupakan persyaratan kelayakan dasar untuk menerapkan sistem jaminan mutu dan keamanan yang diakui dunia internasional. Untuk  mengantisipasi pasar bebas di era globalisasi, maka penerapan CPKB merupakan nilai tambah bagi produk kosmetik Indonesia untuk bersaing dengan produk sejenis dari negara lain baik di pasar dalam negeri maupun internasional. “Kami memastikan produk ini aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung segala kebaikan alam. Kulit yang sehat dan terawat baik akan menunjukkan kilau yang memukau, bahkan dalam kondisi pemakaian riasan minimal. Kecantikan seorang wanita akan terpancar dari kulit yang sehat terawat. ” ujar Mery.

(Evieta)

11 Comments on “Evershine, Produk Kecantikan dari Bahan Moringa Oleifera”

  1. Reviewing this article was necessary for me as it gave important understandings and in-depth info on the topic. The author did an amazing work in providing the details plainly and engagingly. Congratulations to the author for developing such a informative and well-written blog.

  2. It is perfect time to make a few plans for the future and it’s time to be
    happy. I have learn this publish and if I may I desire to suggest you few
    interesting things or advice. Perhaps you can write next articles regarding this article.
    I want to read even more things approximately it!
    I saw similar here: E-commerce

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *