Dari Moscow, Via Vallen Raih Bravo Awards 2019

Via Vallen (foto:instagram)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Pulang dari Moscow, wajah Via Vallen, pedangdut muda yang populer dengan tembang Sayang ini berseri-seri. Usut punya usut ternyata dia baru saja meraih penghargaan sebagai special guest from Indonesia di ajang Bravo Awards 2019. Acara penghargaan bergengsi itu digelar di The State Kremlin Palace, Moskwa, Rusia, Kamis (21/3/2019) lalu. Pada ajang penghargaan itu, Via membawakan lagu berjudul Selow dan berbagi panggung dengan Michael Bolton.

Lewat akun Instagram pribadinya, Via membagikan potret dirinya yang berhasil meraih piala penghargaan. Via Vallen sendiri mengaku masih terkejut dengan pencapaiannya yang baru saja ia raih.

Dirinya berharap, seluruh karya-karyanya selama ini bisa dinikmati oleh para penikmat musik.

Di akun Instagramnya, Via Valen pun menulis:

Alhamdulillah (emoji). Thankyou so much to Allah Swt for everything in my life
Thankyou my parents, my family who always support me all the time
Thanks to my team Viva Management, Ascada Music Indonesia and also the biggest thanks to vyanisTy who always support me whatever I am
Actually i am still in shock that my music is being recognized far away from home
I hope that all the people in the world can enjoy my music
Thankyou bravo premia for having me and this appreciation
Bravo music dangdut Indonesia.

Lalu apa itu Bravo Music Awards 2019? Penghargaan itu merupakan salah satu ajang musik bergengsi yang menghadirkan para musisi terbaik dari sejumlah negara Asia dan Eropa. Ajang ini biasa juga disebut dengan The International Professional Music Awards ‘Bravo’, salah satu ajang insan musik Internasional yang digelar di Moskow-Rusia. Tahun ini merupakan tahun kedua Bravo Awards diselenggarakan. Acara ini dihadiri oleh perwakilan industri musik, film, pebisnis, budayawan dan duta besar dari berbagai negara.

Sebelumnya, penyanyi Sandhy Sondoro juga menyabet penghargaan tersebut dalam ajang International professional Music Awards “Bravo” yang berlangsung di tempat yang sama.
Jadi yang kedua, Via Vallen pun bahagia dapat bertemu dengan musisi papan atas seperti John Travolta dan Michael Bolton.

Di ajang internasional tersebut, Via juga berkesempatan bertemu figur publik internasional. Misalnya saja John Travolta dan Michael Bolton. Mereka bertemu saat Gala Dinner yang diadakan oleh ajang musik tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :