Ini Lho Rahasia Sukses Prilly Latuconsina Mengelola Bisnis

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Aktris Prilly Latuconsina memberikan tips menjadi generasi milenial berprestasi kepada seluruh peserta yang hadir di acara Talkshow Tokoh Milenial yang diselenggarakan di Fakultas Teknologi Informasi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Salemba 22, Jumat (22/3/2019).

Prilly menceritakan perjalanan karirnya dari awal hingga bisa dikenal oleh banyak orang seperti saat ini, selain itu Prilly juga menjelaskan tips menjadi generasi milenial yang sukses dan berprestasi.

“Mungkin banyak orang mengenal saya hanya sebagai pemeran sinetron dan pemain film saja, tetapi sebenarnya saya juga seorang mahasiswa, dan seorang entrepreneur bahkan saya sudah menerbitkan dua buku,” jelas Prilly.

Ia menambahkan bahwa saat ini sudah lebih dari 100 orang telah menjadi karyawannya di bebarapa usaha yang di kelolanya seperti toko cakes, restoran dan beberapa usaha lainnya.

“Untuk menjadi generasi milenial yang berprestasi, kita harus memilki sikap multitasking, Karena saat ini sikap multitasking sangat dibutuhkan di era saat ini,” kata Prilly.

Selain multitasking, Prilly mengatakan bahwa tips untuk menjadi generasi milenial berprestasi adalah dengan bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas.

“Untuk menjadi generasi milenial yang cerdas bukan hanya dengan mengedepankan nilai di pendidikan saja, walau pendidikan memang penting tetapi bakat dan kerja keras juga menjadi penentu sukses atau tidaknya sesuatu yang kita kerjakan,” tambahnya.

Prilly pun mengungkapkan bahwa generasi milenial saat ini harus mengenali bakat yang ada pada dirinya dan harus berani menjadi seorang entrepreneur. Karena dari kedua hal itu akan generasi milenial saat ini dapat sukses dan memberikan manfaat untuk lingkungan disekitarnya.

“Dan kesuksesan generasi milenial saat ini haruslah juga memberikan manfaat untuk orang-orang disekitar kita. Salah satunya adalah dengan menjadi seorang entrepreneur. Karena dengan menjadi entrepreneur kita dapat membuat lapangan kerja baru dan mengurangi jumlah pengangguran,” tutup Prilly.

Sementara itu, Cicih Nuraeni selaku ketua pelaksana kegiatan menyebutkan Prilly Latuconsina pada kesempatan ini diundang sebagai Guest Star bukan karena statusnya sebagai artis saja melainkan sebagai salah seorang generasi milenial yang telah sukses dan berprestasi. Prilly didampingi oleh pembicara lainnya yaitu seorang pengusaha muda, Kawendra Lukistian yang juga telah sukses di usia muda.

5 Comments on “Ini Lho Rahasia Sukses Prilly Latuconsina Mengelola Bisnis”

  1. Reviewing this article was vital for me as it offered beneficial insights and in-depth info on the topic. The writer did a remarkable work in offering the details clearly and engagingly. Congratulations to the author for developing such a informative and well-written blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *