Timezone Hadir Dengan Konsep Baru

Foto: Ist.

JAKARTA-Hampir semua keluarga di kota-kota besar di Indonesia sudah pernah merasakan bermain dan mencari hiburan di Timezone, pelopor gamestation di Indonesia itu tak lantas berpuas diri. Sabtu (22/12) lalu, Timezone merilis toko dengan konsep baru di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lebih modern, lebih nyaman dan tentu saja lebih banyak permainan menantang.

‘’Riset membuktikan, konsumen lebih menghargai pengalaman yang dirasakan dibandingkan dengan produk. Masyarakat saat ini lebih menyukai pengalaman yang bersifat sosial dan dapat dinikmati bersama keluarga dan teman,’’ ungkap Naveen H, CEO & Presiden Direktur PT Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia) kepada wartawan jelang grand opening Timezone Mall Kelapa Gading yang dimeriahkan oleh magician Gilang Montana serta brand ambassador keluarga Widi Mulian-Dwi Sasono.

Induk Perusahaan – The Entertainment and Education Group (TEEG) yang mengoperasikan 270 lokasi di 7 negara, bertekad untuk selalu menjasikan kepuasan konsumen sebagai tujuan utama.

“Untuk Timezone inovasi dan moderenisasi tidak hanya terbatas kepada permainan tetapi meluas kepada pelayanan pengunjung, desain toko, produk, merek, dan keterlibatan pengunjung. Di tengah kesibukan yang luar biasa, kebersamaan yang berkualitas dengan keluarga menjadi sangat penting. Timezone, menyediakan tempat yang ideal untuk waktu berkumpul; menikmati kebersamaan satu sama lain dan terhubung satu sama lain melalui kesenangan dan bermain,’ tambah Naveen.

Tujuan konsep baru Timezone menampilkan elemen modern yang menarik bagi pengunjung dari segala usia dan genre. Itu tercermin dalam tata letak dan desain toko baru. Latar belakang yang biasanya ceria dan penuh warna, berubah menjadi desain yang sopan, futuristik, dan gradasi warna yang menarik. Papan petunjuk untuk zona utama dan pencahayaan langit-langit yang unik, menonjolkan seluruh tempat dan meningkatkan rasa yang menyenangkan bagi pengunjung. Suasana penuh kegembiraan dihadirkan dengan menyediakan toko suvenir yang lebih terbuka. Para pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja yang sesungguhnya, menyentuh, merasakan dengan beragam cinderamata.

Perhatian juga diberikan melalui pencahayaan dan tingkat kebisingan yang lebih terkendali, sehingga pengunjung menjadi lebih nyaman. Begitu juga dalam proses pengumpulan sampai penukaran tiket menjadi lebih menyenangkan dengan menambahkan lebih banyak ‘Mesin Penarik Tiket ‘ yang eksklusif untuk Timezone Indonesia.

“Memiliki hubungan yang positif dengan Mall Kelapa Gading, kami senang dapat bermitra dengan Mall untuk meluncurkan toko baru pertama kami di Kelapa Gading Mall,’’ tambah Naveen.(*)

6 Comments on “Timezone Hadir Dengan Konsep Baru”

  1. Reading this write-up was important for me as it offered beneficial insights and in-depth information on the subject. The writer did a remarkable job in presenting the info clearly and engagingly. Congratulations to the author for developing such a insightful and well-written blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *