Zenko Kissaten Punya Seduhan Kopi Anti Asam Lambung

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Tak jarang naiknya asam lambung membuat penggemar kopi menjadi takut untuk menyeruput secangkir seduhan kopi. Apalagi jika mereka yang sudah punya riwayat penyakit lambung dengan level Gerd.

“Namun keniscayaan itu tidak berlaku jika Anda mencoba kopi racikan kami,” ujar Abi Amiputra selaku CEO di Zenko Kissaten.

Tempat nongkrong yang beralamat di Jalan Pejaten Barat Raya No 10, Jakarta Selatan ini, memang menyuguhkan satu jenis seduhan kopi yang tidak membuat asam lambung di perut melonjak naik.

“Tidak kurang dari tiga bulan kami melakukan riset, mengenai jenis kopi dan takarannya, dan terus menerus kami coba ke mereka yang punya kendala asam lambung, walhasil kami mampu menawarkan ke pelanggan kami minuman kopi tanpa efek asam lambung ini,” tambah Abi.

Bahkan, Abi mengaku jika untuk meracik kopi anti asam lambung itu dia libatkan Ibunya, yang memang diketahui punya penyakit asam lambung.

“Saya minta Ibu untuk beberapa kali tes hasil racikan kopi kami, dan setelah pernah mual, sampai Ibu tidak merasa mual lagi setelah meminum kopi dari kami. Itu artinya kami berhasil membuat racikannya. Apalagi akhirnya, Ibu meminum kopi kami tanpa efek apapun,” jelasnya.

Seduhan kopi yang dinamai Zenko Aisu Kohi itu, menurut Abi adalah hasil dari eksperimen yang dilakukan dirinya bersama mitra Baristanya yang bernama Galih Prana Bima.

“Padahal dari segi rasa, kopi Zenko Aisu Kohi itu tetap tetap strong, dan kopi itu pun kami dapat dari beberapa daerah yang ada di Indonesia. Kami olah, kami campur kemudian kami racikan,” tambah Bima.

Selain melibatkan keluarga, beberapa relasi Zenko pun banyak yang mengakui jika Zenko Aisu Kohi relatif aman untuk penderita asam lambung.

Kemudian untuk memanjakan lidah pelanggannya, selain menyuguhkan minuman, Zenko Kissaten juga menawarkan makanan favorit seperti Ube Brulee, yaitu penganan yang berasal dari Ubi manis yang diolah dengan Karamel. Pun ada Yakiteri, dan Ramen yang memang punya rasa berbeda jika dibanding disantap di tempat lainnya.
Selain menjadi tempat kuliner,

Zenko Kissaten yang jika diartikan sebagai tempat nongkrong tradisonal Jepang ini ternyata dilirik pula oleh “komunitas” fotografer Lawas untuk dijadikan tempat pameran foto dan kumpul para fotografer senior.

Adapun nama-nama fotografer seperti DARWIS TRIADI, FIRMAN ICHSAN, FIRDAUS FADLIL, TIGOR LUBIS,  ARBAIN RAMBEY, RAY BACHTIAR,  TRIYUDHA ICHWAN, MARGARET HAN, ALBERT GUNAWAN, GINO FRANKY,  ROBBIE SUMANTRI,  RIZAL PAHLEVI, DRIGO TOBING,  SILVA SANDIARINI akan memajang foto mereka di Zenko Kissaten itu.

Acara yang digagas oleh fotografer senior Triyudha Ichwan rencananya akan diadakan di Zenko Kissaten pada 23 – 28 September 2024 ini.