Pidato Gibran, Kemenangannya karena Anak-anak Muda

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Dalam pidato kemenangannya, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024) malam, Gibran Rakabuming Raka menyebutkan bahwa dirinya tiga bulan lalu dirinya bukan siapa-siapa dan dianggap penakut.

Bahkan, Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini juga dikatain dikatain plonga-plongo, dikatain Samsul, dikatain takut debat. Samsul merupakan sebutan yang disematkan untuk Gibran usai keliru menyebut asam sulfat (Samsul) baik bagi ibu hamil.

“Tapi yang jelas ini berkat dukungan doa bapak ibu semua, saya dan Pak prabowo saya sekarang sudah ada di sini,” ujar Gibran.

Gibran juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukungnya yang sudah bekeringat, yang sudah berdarah-darah, yang sudah menghabiskan waktunya untuk melakukan konsolidasi dan kampanye.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Prabowo karena telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi pendamping di Pilpres 2024.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Prabowo yang sudah memberikan ruang untuk anak-anak muda seperti saya. Memberikan ruang bagi kami menjadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia emas. Ini luar biasa sekali,” ucap Gibran.

Gibran juga mengaku tidak mengira jika angka hasil hitung cepat atau quick count bisa setinggi itu. “Saya yakin angka yang tinggi ini karena anak-anak muda semua. Anak-anak muda yang ingin menjadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia emas,” ,” tangdasnya.

Karena itu, Gibran dan Prabowo akan melibatkan lebih banyak lagi anak-anak muda dalam pemerintahan, untuk menyiapkan generasi-generasi emas menuju Indonesia emas.

Gibran juga menyatakan ingin segera sowan ke paslon no 1 (Anies-Amin) dan paslon no 3 (Ganjar-Mahfud). “Karena kita semua bersaudara,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.