Prabowo akan Susun Tim Pemerintahan yang Terdiri dari Putra-putri Terbaik Bangsa

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Dalam pidato kemenangannya, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024) malam, Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka menyampaikan akan menyusun tim pemerintahan yang terdiri dari putra-putri terbaik bangsa Indonesia.

Namun sebelum menyusun tim pemerintahannya, Prabowo meminta agar menunggu pengumunan resmi dai KPU. “Saudara-saudara sekalian, kita harus tetap tunggu hasil resmi KPU. Kita yakin demokrasi Indonesia berjalan dengan baik,” katanya.

Menurut Prabowo, rakyat yang memutuskan, menentukan dan rakyat pun berhak mendapatkan pemimpin yang dikehendaki oleh rakyat Indonesia. Semua bahu membahu untuk kemenangannya. “Bahkan Presiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) turun dari gunung,” serunya.

Dengan suara yang telah diberikan oleh rakyat, Prabowo mengajak untuk melihat ke depan. ” Bangsa yang hebat selalu melihat ke depan. Menyongsong masa depan. Kampanye telah selesai, kita harus bersatu kembali. Saya mengajak, mari kita lupakan kata-kata kasar (saat kampanye), di antara saudara bertengkar itu biasa, tapi jangan lama-lama. Rakyat menginginkan kerukunan di antara pemimpinnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.