Sakit Hati Sering Diomelin, Dua Kakak Adik Bunuh Pasutri Penyalur Tenaga Kerja

foto: poskota

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Pasangan suami istri (pasutri) berinisial D (30) dan DS (25) ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah ruko di Jalan Kebon Mangga, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2023), sekitar pukul 03.30 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kebayoran Lama Komisaris Widia Agustiono menjelaskan, pelaku pembunuhan pasutri itu merupakan kakak adik berinisial AH (26) dan JZ (22). “Kedua pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka
dan mereka masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan,” katanya, Selasa (19/12/2023).

Kedua pelaku sudah diamankan petugas dan tengah menjalani pemeriksaan intensif. Sedangkan jasad pasangan suami istri korban pembunuhan berada di Rumah Sakit Polri Bhayangkara Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

Kedua pelaku merupakan rekan kerja D dan DS yang merupan agen penyalur tenaga kerja. Adapun motif terjadinya pembunuhan, karena kedua pelaku sakit hati selama dua minggu kerja kerap diejek dan diomeli korban. Puncaknya pada Minggu malam 17 Desember 2023.

Kepada polisi, AH dan JZ mengaku sering dibully oleh pasutri korban pembunuhan.

Pelaku diduga membunuh D dan DS dengan cara menusuk korban menggunakan pisau hingga menyebabkan pasangan suami istri meninggal dunia di lokasi.

Menurut Widia, masih ada dua orang karyawan lainnya yang turut diserang pelaku karena memergoki aksi kakak beradik tersebut. Dua karyawan berinisial A dan S itu mengalami luka di bagian leher dan wajahnya hingga memerlukan perawatan medis di puskesmas terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *