Tabrakan KA Feeder Whoosh dengan Mobil Sigra, 5 Orang Tewas, Ini Daftarnya

foto: tribunjabar

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Tabrakan maut terjadi antara satu mobil minibus Daihatsu Sigra bernopol D 1859 AJY kereta yfeeder KA Cepat Whoosh, di Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023), sekitar pukul 13.00 WIB.

Akibat insiden tersebut, lima orang meninggal dunia dan satu orang luka berat. Tiga penumpang mobil meninggal di tempat. Sementara, tiga lainnya mengalami kritis dan langsung dibawa ke RSUD Cibabat, Kota Cimahi.

Namun, Jumat (15/12/2023), korban yang meninggal bertambah. Syakila, bocah berusia 4 tahun meninggal dunia sekitar 08.55 WIB saat menjalani perawatan intensif di IGD RSUD Cibabat.

Di RS tersebut, satu orang menumpang meninggal menyusul tiga yang lain.

Tabrakan maut itu terjadi tepat di perlintasan tanpa palang pintu di Kampung Sumur Bor, Desa C. Seorang menjelaskan, mobil berwarna abu-abu itu melaju dari arah Ngamprah menuju Cimareme dengan melewati perlintasan KA tanpa palang pintu.

Di saat bersamaan, KA Feeder Whoosh melintas. Tabrakan tak terelakan.  Dampak dari tabrakan, mobil terseret hingga sejauh sekitar 500 meter.

Korban jiwa dalam kecelakaan kereta dan mobil di Bandung Barat adalah sebagai berikut:

* Ponidi (45), warga Kampung Lembur Sawah RT 01 RW 16 Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat.

* Neneng Rosmayanti (49), warga Kampung Simpati RT 03 RW 05 Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat

* Rapika (6), warga Kampung Simpati RT 03 RW 05 Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Bandung Barat

* Putra (2), warga Kampung Simpati RT 03 RW 05 Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Bandung Barat

* Syakila Lisda Putri (4)

Sementara korban luka dan Ratih Anggraeni (13), yang juga warga Kampung Simpati RT 03 RW 05 Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Bandung Barat, masih mendapat perawatan intensif di IGD RSUD Cibabat dengan pengawasan dari dokter dan perawat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *