Adhya Group dan MahakaX Jalin Kerjasama untuk Produksi Karya Kreatif dan Inovatif

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Adhya Group dan MahakaX berjalin kerjasama dalam proyek bersama Mahad hya untuk menciptakan produk-produk ekonomi kreatif yang inovatif.

Kolaborasi ini menargetkan pengembangan dalam bidang Media Partner, IP Creation & Development, Produksi Film, Event, dan Investasi.

CEO MahakaX, Tubagus Farash Farich, mengungkapkan sektor ekonomi kreatif Indonesia selama 10 tahun terakhir tumbuh hampir 2 kali lipat hingga mencapai nilai lebih dari Rp 1.100 triliun tahun lalu.

“MahakaX dan Adhya Group memiliki passion yang sama untuk turut mengembangkan sektor ekonomi kreatif Indonesia,” ujarnya dalam konferensi pers dan penandatangan MoU, Jumat (16/6), di Jakarta.

Ia berharap, kolaborasi ini dapat memperkaya sektor kreatif dengan ide-ide baru dalam bentuk konten digital, event, maupun experiential yang dapat dinikmati oleh konsumen melalui berbagai platform.

CEO Adhya Group Ricky Wijaya menjelaskan melalui kolaborasi ini, Adhya Group dan MahakaX berharap dapat menciptakan produk kreatif yang inovatif, sehingga masyarakat dari berbagai latar belakang dapat mengakses dan merasakan pengalaman yang berkesan, yang pada akhirnya akan memberikan dukungan yang lebih besar bagi produk kreatif lokal.

“Di Adhya Group, mimpi dan misi kami adalah memberikan panggung yang sebesar-besarnya bagi produk kreatif lokal dan menghadirkan mereka di pasar global,” ungkap dia.

Untuk diketahui, kedua grup ini memiliki jejak luar biasa dalam industri bisnis kreatif. MahakaX dengan pengembangan jejaring media dan investasinya, sedangkan Adhya Group dengan pengembangan berbagai lini bisnis kreatif mulai dari perfilman hingga manajemen talenta domestik maupun internasional.

54 Comments on “Adhya Group dan MahakaX Jalin Kerjasama untuk Produksi Karya Kreatif dan Inovatif”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *