BSI DiginoFest 2023 Kembali Hadir di Pontianak

PONTIANAK, AKSIKATA.COM –  BSI DiginoFest 2023 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) merupakan kegiatan yang membuka peluang kerja dan magang. Bertempat di Pontianak Convention Center, acara ini akan dilaksakana selama dua hari, mulai dari tanggal tanggal 9-10 Juni 2023.

Adapun perusahaan yang hadir di acara BSI DiginoFest 2023 ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang baik finance, jasa, manufaktur, media, perhotelan maupun teknologi.

BSI DiginoFest merupakan rangkaian acara yang menggabungkan Career, Enterpreneur, StartUp, Innovation, dan Internship.

Reza Maulana selaku Ketua Panitia BSI DiginoFest 2023 dan Kepala BCC (BSI Career Center) Universitas BSI kampus Pontianak menjelaskan bahwa, BSI DiginoFest 2023 membuka peluang magang dan kerja yang sangat besar. Jadi bagi siswa maupun mahasiswa yang ingin mengenal dunia kerja sambil mendapatkan wawasan dan pengetahuan, bisa ditemukan melalui gelaran ini.

“Adanya BSI DiginoFest 2023 ini sangat membuka peluang yang besar bagi yang ingin magang, karena beberapa perusahaan memberikan kesempatan untuk siswa SMA/SMK dan mahasiswa untuk mencoba dan mempelajari industri sambil mereka belajar,” tutur Reza, dalam keterangan tertulis, Selasa (30/5).

Ia juga mengatakan bahwa event ini terbuka untuk umum dan gratis, informasi lebih lanjut mengenai BSI DiginoFest 2023 bisa dilihat melalui website resmi bsidiginofest.com/2023.

“Ayo siapkan CV Digital dan pakaian rapi, BSI DiginoFest 2023 memberikan wadah kepada seluruh masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan melalui acara job career. Selain itu, melalui acara ini juga, terdapat program magang untuk mahasiswa dan pelajar yang membutuhkan alokasi magang,” tutupnya.

 

51 Comments on “BSI DiginoFest 2023 Kembali Hadir di Pontianak”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *