Berinovasi atau Punah! Rahasia Sukses Universitas BSI

Prof. Mochamad Wahyudi

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Siapa sangka sebuah tempat kursus komputer bisa bertransformasi menjadi salah satu universitas swasta terkemuka di Indonesia?

Inilah kisah sukses Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), yang kini dikenal luas di berbagai kalangan masyarakat, berkat komitmen bersama seluruh staf & pimpinannya.

Prof. Mochamad Wahyudi, Guru Besar di Bidang Ilmu Komputer, telah membawa Universitas BSI melejit dengan berbagai terobosan. “Berinovasi adalah kewajiban untuk bertahan dan berkembang di tengah perubahan zaman yang sangat cepat,” ujarnya dalam siaran persnya, Senin (1/7/2024).

Kampus ini terus memperbarui kurikulumnya, menghadirkan program studi baru, dan menyediakan fasilitas terkini, menjadikannya pusat pendidikan yang selalu relevan.

Universitas BSI juga telah menjema menjadi kampus digital kreatif terkemuka di Indonesia, mencetak talenta digital di bidang seperti cyber security, cloud computing, artificial intelligence, content creation, dan YouTubing.

Universitas BSI berkomitmen untuk menyiapkan lulusannya menghadapi dunia kerja dengan sertifikasi dari berbagai lembaga terkemuka.

“Di Indonesia ada lebih dari 4.000 perguruan tinggi, penting untuk memiliki perbedaan dan keunikan,” katanya

3 Comments on “Berinovasi atau Punah! Rahasia Sukses Universitas BSI”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *