HokBen Bersama PMI Gelar Aksi Donor Darah di 39 Mall di Indonesia

JAKARTA, AKSIKATA.COM- Memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni, HokBen berkolaborasi dengan PMI (Palang Merah Indonesia) mengadakan kegiatan donor darah di 39 Mall Partner yang tersebar di seluruh Indonesia dimana terdapat gerai HokBen.

Acara itu juga menjadi bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun HokBen ke 39. Kegiatan donor darah ini sudah berlangsung sejak tanggal 18 April 2024 lalu hingga nantinya berakhir pada 31 Juli mendatang.

Irma Wulansari, Marketing Public Relation Manager HokBen menyebutkan kegiatan donor darah ini merupakan program dari Environment Social Governance (ESG) HokBen. “Sebagai bentuk rasa syukur dan komitmen untuk turut sertaselalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Menurut Irma, acara ini sejalan dengan tema peringatan hari Donor Darah Sedunia kali ini yaitu, “20 Years Of Celebrating Giving : Thank You Blood Donors!”, yang merupakan apresiasi terhadap para pedonor darah yang telah menyumbang darah.

HokBen melalui kegiatan ini berharap dapat meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya donor darah untuk akses kebutuhan darah yang aman dan berkualitas.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk turut serta menjadi pahlawan kemanusiaan melalui kegiatan donor darah ini. Dengan stok darah tersebut semoga dapat membantu masyarakat
Indonesia yang membutuhkan transfusi darah demi keberlangsungan hidup mereka, “ jelas Irma.

Sampai 13 Juni lalu, HokBen sudah berhasil mendapatkan 684 kantong darah. Tentu dengan masih berlangsungnya kegiatan tersebut, HokBen berharap jumlahnya akan terus bertambah.
Siapa saja bisa ikut terlibat dalam kegiatan kemanusiaan ini dengan mendatangkan 39 mall partner HokBen yang mengelar aksi donor darah tersebut.

Tak perlu khawatir, bagi mereka
yang hendak mendonorkan darah sebelumnya tentu akan mendapatkan pemeriksaan medis untuk dapat menentukan layak sebagai peserta donor seperti tekanan darah, kondisi badan
yang sehat dan tidak dalam keadaan sakit.

Sebagai wujud apresiasi HokBen terhadap para pendonor darah, HokBen memberikan promo khusus di Hari Donor Darah Sedunia 14 – 16 Juni yaitu untuk setiap pembelian menu HokBen Fried Chicken 1 ps + Nasi akan mendapatkan Free Ice Chocolate, selain itu HokBen
juga menyediakan merchandise menarik seperti Kaos HokBen x PMI, menu HokBen, susu dan vitamin.

Namun, untuk kaos hanya tersedia bagi 39 pendonor pertama yang telah
menyumbangkan darah mereka.

“Yuk, jangan sampai ketinggalan untuk dapat berperan menjadi pahlawan kemanusiaanmelalui donor darah. setetes darah kita berarti bagi orang lain,“ ajak Irma.

2 Comments on “HokBen Bersama PMI Gelar Aksi Donor Darah di 39 Mall di Indonesia”

  1. Hey there just wanted to give you a quick heads up. The text in your
    post seem to be running off the screen in Ie. I’m not sure if this
    is a formatting issue or something to do with internet
    browser compatibility but I thought I’d post to let you know.
    The design and style look great though! Hope you get the problem resolved soon. Many thanks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *