Mudik Aman dan Nyaman, Banyak Diskon Menarik Transaksi Pakai TapCash BNI

 

JAKARTA, AKSI KATA. COM –
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya dengan menghadirkan berbagai promo menarik selama Ramadan dan Idul Fitri 1445 H/2024. Salah satu yang menjadi unggulan adalah program diskon untuk pengguna TapCash BNI.

Pengguna TapCash dapat menikmati potongan tarif tol 20% selama periode arus mudik dan arus balik Lebaran. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 3 April 2024 pukul 05.00 WIB hingga 5 April 2024 pukul 05.00 WIB untuk Jalan Tol Trans Jawa dari Jakarta menuju Semarang.

Potongan tarif 20% ini berlaku untuk semua golongan kendaraan dan hanya berlaku untuk perjalanan menerus dari Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta – Cikampek menuju GT Kalikangkung Jalan Tol Batang – Semarang pada arus mudik.

Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, TapCash menawarkan solusi pembayaran yang praktis, aman, dan nyaman bagi para nasabah, termasuk saat mudik.

“TapCash juga dapat digunakan untuk membayar tarif tol atau alat transportasi lainnya. Hal ini dapat mempercepat proses pembayaran dan membuat perjalanan mudik menjadi lebih lancar,” ujar Corina di Jakarta, Jumat,(5/4).

Lebih lanjut Corina menjelaskan, selain untuk transaksi di tol, Tapcash BNI juga bisa dipakai untuk transaksi di berbagai merchant. Banyak merchant yang memberikan promosi menarik bagi pengguna TapCash.

Adapun salah satu promosi lainnya yakni transaksi menggunakan TapCash di Indomaret maupun Alfamart, dengan minimum top up Rp250.000, bisa mendapatkan Golda Coffee gratis atau Teh Pucuk. Promo ini berlaku hingga 30 April 2024 di outlet Rest Area Indomaret dan Alfamart.

Selain itu, TapCash juga dapat digunakan untuk pembayaran di berbagai merchant, termasuk transportasi umum, SPBU, restoran, dan tempat perbelanjaan. TapCash juga lebih aman karena dilengkapi dengan teknologi chip yang aman dan terpercaya, serta lebih praktis karena dapat digunakan tanpa perlu membawa uang tunai.

“Dengan semua manfaat yang ditawarkan, menggunakan TapCash saat mudik akan membuat perjalanan lebih praktis, aman, dan nyaman. Jangan lupa bawa TapCash saat pulang kampung agar mudik semakin nyaman dan menyenangkan,” pungkas Corina.

One Comment on “Mudik Aman dan Nyaman, Banyak Diskon Menarik Transaksi Pakai TapCash BNI”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *