Rayakan HUT IWAPI ke-49, IWAPI Kubu Raya Hadirkan Tebus Sembako Murah

 

KUBU RAYA, AKSI KATA. COM –
Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Kubu Raya menghadirkan Tebus Sembako Murah di halaman Kantor Desa Sungai Bulan B, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Tebus Sembako Murah ini diikuti oleh 400 warga Desa Sungai Bulan, yang tersebar di lima dusun, antara lain Dusun Wono Mulyo, Teluk Binjai, Wono Rejo, Wono Sari dan Dusun Wono Dadi.

Kepala Desa Sungai Bulan, Haryoni Sutrali menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada DPC IWAPI Kabupaten Kubu Raya atas dihadirkannya tebus sembako murah ini, sehingga warga di desanya menjadi sangat terbantu.

“Saat ini sembako sedang naik, dengan adanya kegiatan Tebus Sembako Murah ini, warga kami sangat terbantu, untuk itu kami sangat berterima kasih kepada IWAPI Kubu Raya,” ucap Kepala Desa Sungai Bulan dalam sambutannya.

Sementara Sudarsi, selaku Ketua Panitia dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasinya terhadap Kepala Desa Sungai Bulan dan jajaran, atas kerjasama yang sangat baik dalam upaya menghadirkan Tebus Sembako Murah bersama IWAPI Kubu Raya, serta berterima kasih kepada para pengurus DPC IWAPI Kubu Raya karena telah bekerja keras dalam mengusahakan pasar murah ini.

Ketua Umum DPC IWAPI Kabupaten Kubu Raya, Fenty Noverita menyatakan bahwa kegiatan ini dihadirkan guna meringankan beban masyarakat untuk mendapatkan sembako murah, selain juga sebagai bagian dalam semarak HUT IWAPI yang ke-49.

“Saat ini sembako serba naik, masyarakat pun kewalahan, untuk itu kami beriniasi menghadirkan kegiatan tebus sembako murah ini, guna membantu ekonomi masyarakat yang kurang mampu untuk dapat membeli kebutuhan-kebutuhan makanan, khususnya makanan pokok. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bagian rangkaian Ulang Tahun IWAPI yang ke-49, yang jatuh pada tanggal 10 Februari kemarin. Dengan adanya tebus sembako murah ini, kami harap dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan makanan pokok,” papar Fenty Noverita.

Ketua DPC IWAPI Kubu Raya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pihak yang turut mendukung tebus sembako murah ini, yaitu Media8 Indonesia dan Muannas Alaidid & Assosiates: Advocate & Legal Consultants.

Kegiatan ini berjalan dari pukul 08.00 WIB. Dimulai dengan pembukaan kegiatan dan kemudian warga antri membeli kupon seharga 65.000 untuk mendapatkan salah satu paket sembako berupa 5 Kg beras dan 1 Kg gula atau 5 Kg beras dan 1 liter minyak goreng, dan berakhir pada pukul 11.00 WIB.

2 Comments on “Rayakan HUT IWAPI ke-49, IWAPI Kubu Raya Hadirkan Tebus Sembako Murah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *